Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Trigger Warning, Digarap Sutradara Indonesia!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Trigger Warning, Digarap Sutradara Indonesia!
Sinopsis dan Jadwal Tayang Trigger Warning, Digarap Sutradara Indonesia! (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Trigger Warning adalah film terbaru Netflix yang diketahui melibatkan sutradara Indonesia yaitu Mouly Surya. Film action thriller ini menandakan comeback akting aktris Jessica Alba yang sukses mencuri perhatian.

Melansir situs resmi Netflix, Trigger Warning mengikuti perjalanan seorang komando pasukan khusus bernama Parker yang sedang bertugas di luar negeri. 

BACA JUGA:Sinopsis Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar, Siap Tayang di Netflix

Namun ia diminta untuk kembali ke kampung halamannya, karena sang ayah tiba-tiba meninggal.Sambil beralih profesi menjadi pemilik bar keluarga, Parker berusaha mencari tahu penyebab kematian ayahnya. 

Sayangnya, usaha Parker tidak berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Alih-alih menemui titik terang, ia justru terlibat konflik dengan geng kejam yang berkuasa di kampung halamannya tersebut.

BACA JUGA:Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16, Ending makin Susah Ditebak!

Tak tahu lagi siapa yang bisa dipercayai, Parker pun menggunakan keahliannya sebagai komando pasukan khusus untuk menemukan kebenaran di Swann County. 

Dalam hal ini, ia juga dibantu oleh rekan operasi rahasianya sekaligus hacker bernama Spider dan Mike, dealer lokal yang terhubung.

BACA JUGA:Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F (2024) dan Jadwal Tayang di Netflix, Aksi Eddie Murphy Jadi Polisi

Daftar Pemain Trigger Warning

Jessica Alba sebagai Parker  

Tone Bell sebagai Spider 

Gabriel Basso sebagai Mike 

Mark Webber 

Jake Weary 

Anthony Michael Hall 

Kaiwi Lyman 

Hari Dhillon

BACA JUGA:Hugh Jackman Siap Perankan Robin Hood di Versi Film Terbaru

Netflix baru saja merilis first look film Trigger Warning yang sukses mencuri atemsi, karena menampilkan aksi Jessica Alba sebagai komando pasukan khusus. 

Jessica Alba juga terlihat siaga menghadapi lawannya dalam situasi menegangkan. Bagi yang penasarans ama aksi Jessica Alba, nantikan Trigger Warning di Netflix yang akan tayang pada 21 Juni 2024. 

(nym) 

Berita Terkait