Film

Sinopsis Drakor Project Y, Adu Akting Han So Hee dan Jun Jong Seo

Sinopsis Drakor Project Y, Adu Akting Han So Hee dan Jun Jong Seo

PASUNDAN EKSPRES - Han So Hee dan Jun Jong Seo dipastikan akan beradu akting membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Project Y. Drama besutan sutradara Lee Hwan tersebut dipersiapakan untuk tayang pada 2025 mendatang. 

Drama Project Y merupakan karya noir yang menggambarkan tentang keinginan dua orang teman seumuran untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won atau sekitar $ 5,8 juta. Nantinya, mereka diceritakan akan menghilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Sementara itu, latar belakang cerita ini akan mengambil tempat di Gangnam, Seoul. Namun sayang, sampai artikel ini ditulis, daftar pemain Project Y belum diumumkan secara lengkap. 

Baru dikonfirmasi Han So Hee dan Jeon Jong Seo saja yang akan tampil di drama Project Y.Sesuai dengan jalan ceritanya, Han So Hee dan Jeon Jong Seo ternyata juga memiliki usia yang sama di kehidupan nyata, lho. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Monster, Tayang di Bisokop Indonesia

Mereka pun diharapkan publik bisa menampilkan chemistry dan kewanitaan mereka dalam peran sebagai teman yang seumuran di drama ini. Sampai saat ini, jadwal tayang Project Y belum diumumkan secara resmi. Jadi, buat kamu yang sudah gak sabar dengan kehadiran Han So Hee dan Jeon Jong Seo di layar kaca drama harap bersabar, ya!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua