Film

Sinopsis Drakor Perfect Family Adaptasi Webtoon, Bergenre Thriller Misteri

Sinopsis Drakor Perfect Family Adaptasi Webtoon,  Bergenre Thriller Misteri

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea  Perfect Family dipastikan akan segera tayang tahun ini. Perfect Family (완벽한 가족) adalah drama adaptasi webtoon dengan judul sama yang disutradarai oleh Yukisada Isao. 

Drama ini menggambarkan kisah tentang keluarga yang tampak bahagia dan sempurna. Namun, suatu hari keluarga tersebut mengalami kejadian misterius yang menyebabkan kematian seseorang. Berikut cerita selengkapnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Borderlands (2024), Film Adaptasi Video Game yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis 

Perfect Family mengikuti kisah tentang sebuah keluarga yang pada awalnya tampak begitu bahagia dan sempurna sebelum sebuah kejadian merubah segalanya. Tiba-tiba keluarga itu menaruh kecurigaan satu sama lain setelah putrinya, Sun Hee (Park Ju Hyun)  terlibat dalam kasus pembunuhan. Sun Hee diadopsi oleh seorang pengacara bernama Choi Jin Hyuk dan istrinya Han Eun Joo.

Kedua pasangan tersebut memiliki seorang putra namun meninggal karena kecelakaan. Meski begitu, Han Eun Joo sangat menyayangi Sun Hee seperti anak kandungnya sendiri. Dia rela melakukan apa pun demi melindungi anak angkatnya tersebut. 

Kasus yang dihadapi oleh mereka nantinya akan melibatkan seorang detektif yang memiliki kepribadian baik dan rasa tanggung jawab yang kuat bernama Lee Sung Woo (Kim Myung Soo).

BACA JUGA:Siap-siap Penggemar Sun Jae dan Im Sol! Lovely Runner akan Tersedia di Netflix, ini Tanggal Tayangnya

Daftar pemain 

Aktor yang bergabung dalam drama ini juga merupakan aktor populer di Korea Selatan dan sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Park Ju Hyun akan berperan sebagai Choi Seon Hee.  Kemudian aktor populer lainnya yang bergabung dalam drama ini adalah L INFINITE, Kim Byung Chul, Yoon Se Ah dan masih banyak lagi. Berikut daftar pemain drama  Perfect Family.  

Park Ju Hyun sebagai Choi Seon Hee

Yoon Se Ah sebagai Ha Eun Joo

Kim Byung Chul sebagai Choi Jin Hyuk

Kim Young Dae sebagai Park Kyung Ho

Lee Shi Woo sebagai Ji Hyun Woo

Choi Ye Bin sebagai Lee Soo Yeon

Yoon Sang Hyun sebagai Choi Hyun Min

Kim Myung Soo sebagai Lee Sung Woo

BACA JUGA:Rekomendasi Film Fantasi Terbaik Satu Dekade Terakhir, Sudah Nonton?

Jadwal tayang

Drama Korea Perfect Family akan segera tayang pada 14 Agustus 2024 dan akan tersedia di Viu dengan sub Indo. Sebagai informasi tambahan, Perfect Family menjadi drama comeback akting terbaru Park Ju Hyun setelah membintangi The Forbidden Marriage pada 2022 lalu. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua