Film

Film You'll Die in 6 Hours yang Dibintangi Jaehyun NCT Siap Rilis Bulan Oktober

Film You'll Die in 6 Hours yang Dibintangi Jaehyun NCT Siap Rilis Bulan Oktober
Film You'll Die in 6 Hours yang Dibintangi Jaehyun NCT Siap Rilis Bulan Oktober (Foto: Allkpop and MyDramaList)

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru berjudul You'll Die in 6 Hours yang dibintangi Jaehyun NCT telah mengumumkan jadwal perilisannya yang akan tayang pada bulan Oktober.

Dilansir dari Allkpop, film You'll Die in 6 Hours merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis misteri Jepang ternama Kazuki Takano.

Film bergenre thriller dan misteri ini dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang yang dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film ini.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bicara Tentang Persiapan Debut Aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3

You’ll Die in 6 Hours adalah film thriller misteri tentang seorang wanita bernama Jeong Yoon, yang diberi tahu oleh seorang peramal kematian bernama Junwoo bahwa dia akan meninggal dalam enam jam. 

Ceritanya mengikuti Jeong Yoon saat dia berpacu dengan waktu untuk menemukan pelakunya dan mengubah masa depannya yang telah ditakdirkan. 

Dalam film ini, pemilik nama asli Jung Jaehyun itu memerankan karakter misterius Junwoo, yang meramalkan kematian, sementara Park Juhyun berperan sebagai Jeong Yoon, yang bertekad untuk mengubah masa depannya. 

Sedangkan Kwak Si Yang berperan sebagai Ki Hoon, seorang detektif yang mengejar seorang pembunuh berantai.

BACA JUGA:Go Min Si Blak-Blakan Cerita Perjalanan Karirnya, Ternyata Pernah Kerja Jadi Wedding Planner

Sebelumnya, film ini diundang ke Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) yang ke-28 pada bulan Juli lalu, di mana film ini menarik perhatian dengan memenangkan dua penghargaan yakni Best Actress yang diberikan kepada Park Ju Hyun dan Audience Award.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan pada bulan Oktober, tiga poster peluncuran telah dirilis, yang menampilkan penggambaran yang intens dan emosional dari karakter utama yang diperankan oleh Jung Jaehyun, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang.

Tentunya, perilisan film You'll Die in 6 Hours sangat ditunggu oleh para penggemar NCT mengingat Jaehyun NCT yang dikenal sebagai penyanyi kini menjajal dunia akting.

BACA JUGA:Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan: Saya Akan Mencoba Lagi

Sebelumnya, Jaehyun NCT juga pernah bermain drama berjudul Dear.M bersama Park Hye Soo, namun drama itu mengalami penundaan penayangan pada tahun 2021.

Sementara itu, Jaehyun NCT baru saja merilis album solonya bertajuk "J" dengan title track "Smoke" pada 26 Agustus lalu. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua