Selebriti

Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan: Saya Akan Mencoba Lagi

Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan: Saya Akan Mencoba Lagi
Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Ji Soo mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan Korea usai kontroversi perundungan yang pernah menimpa dirinya pada 2021.

Dilansir dari Allkpop, Ji Soo mengunggah sebuah video berjudul "Movie Vlog Documentary EP. 01 The End of Tunnel" yang diunggah ke saluran YouTube-nya 'Ji Soo Road' pada 24 Agustus.

Dalam video tersebut, ia membuat klarifikasi mengenai kesalahpahaman di masa lalunya terkait kontroversi kasus perundungan yang pernah ia lakukan semasa sekolah.

BACA JUGA:Gara-Gara Skandal Bullying, Eks Agensi Ji Soo Bayar Ganti Rugi untuk Drama River Where the Moon Rises

"Banyak hal telah terjadi selama empat tahun terakhir. Saya menyelesaikan dinas militer saya dan menyelesaikan kesalahpahaman dengan teman-teman yang berbicara tentang masalah yang melibatkan saya. Sekarang, saya perlahan-lahan bersiap untuk memulai lagi," ucap Ji Soo.

Tidak hanya itu, Ji Soo juga mengunjungi kembali Daehangno di Seoul, merenungkan hari-hari awalnya sebagai seorang aktor ketika dia mengikuti guru aktingnya dan menjalani kehidupan yang tenggelam dalam teater. 

Ia menekankan keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan dan juga menyebutkan bahwa ia telah tekun belajar bahasa Inggris untuk proyek-proyek internasional yang potensial, dan mengungkapkan keinginannya untuk menggarap film-film berbahasa Inggris.

BACA JUGA:Go Min Si Blak-Blakan Cerita Perjalanan Karirnya, Ternyata Pernah Kerja Jadi Wedding Planner

Sebagai informasi, pada Maret 2021, Ji Soo terlibat dalam kontroversi ketika tuduhan kasus perundungan di sekolah mencuat secara masif di online.

Saat itu, Ji Soo mengakui sebagian tuduhan, mengeluarkan permintaan maaf dengan tulisan tangan, dan mengundurkan diri dari drama yang dibintanginya.

Pada bulan Mei tahun yang sama, ia mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensinya, KeyEast, dan pada bulan Juli, ia mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap mereka yang pertama kali membuat tuduhan tersebut. Namun, para terdakwa dibebaskan. 

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bicara Tentang Persiapan Debut Aktingnya di HBO Series The White Lotus Season 3

Ji Soo kemudian mendaftar wajib militer dan bertugas sebagai pekerja layanan sosial, dan selesai bertugas pada bulan Oktober 2023.

Meski dirinya masih 'di-cancel' di Korea Selatan, Ji Soo baru-baru ini membintangi serial drama Filipina berjudul Black Rider.

Selain itu, aktor yang pernah bermain drama 'Strong Girl Bong Soon' itu memenangkan penghargaan "Red Carpet Scene Stealer Award" di GMA Gala 2024 GMA Network. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua