Film

Sweet Home 3 Tayang 19 Juli, Jadi Akhir Cerita Monsterisasi

Sweet Home 3 Tayang 19 Juli, Jadi Akhir Cerita Monsterisasi

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akhirnya resmi mengumumkan jadwal tayang serial Sweet Home season 3 yang akan rilis pada 19 Juli 2024. Netflix juga mengumumkan serial Sweet Home season 3 akan jadi akhir Sweet Home.

Serial yang mengisahkan monsterisasi dan babak baru umat manusia itu sudah dimulai sejak 2020 yang lanjut ke musim kedua pada 2023 dan bakal berakhir dengan season tiga pada tahun ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside Out 2, Tampilkan 4 Emosi Riley Menuju Remaja

"Akhir dari semua evolusi. Dunia yang telah mencapai akhir dari monsterisasi dan awal dari kemanusiaan baru," tulis Netflix Korea via X pada Rabu (12/6/2024).

"Perjuangan terakhir dari mereka yang terjebak dalam batas ambigu antara monster dan manusia. Sweet Home season 3, 19 Juli hanya di Netflix," lanjut pengumuman itu.

BACA JUGA:Link Gratis Nonton Caveat 2020 Sub Indo Full HD

Dalam cuitan itu, Netflix mengunggah poster Sweet Home 3 yang menampilkan potret terbaru Song Kang sebagai Cha Hyun Su. Ia terlihat berada di tengah kota yang hancur.

Kondisi dalam diri Cha Hyun Su juga tampak penuh misteri karena sayap monsternya yang melebar. Di bagian poster itu, terlihat kepompong misterius yang mengandung calon monster.

Kabar perilisan Sweet Home season 3 menjawab penantian penonton yang menunggu kepastian. Sebab, serial itu telah dikonfirmasi bakal tayang pada paruh pertama tahun ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Backtrace: Misi Menegangkan Mengungkap Misteri Perampokan Bank!

Netflix sebelumnya juga merilis foto terbaru untuk musim ketiga. Foto itu menampilkan Lee Do Hyun yang kembali bergabung sebagai Lee Eun Hyeok, usai sempat dianggap meninggal dunia pada musim kedua.

Ia kemudian bergabung dengan Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Cha Hyun Su (Song Kang). Mereka pun bersiap menjadi trio pemeran utama yang akan mendapat peran penting dalam cerita season 3.

Sweet Home season 3 akan menjadi akhir dari perjalanan serial hit tersebut. Dalam musim ketiga, batas antara monster dan manusia menjadi semakin kabur karena kondisi sosial yang terus berubah.

BACA JUGA:Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

Umat manusia juga berhadapan dengan era baru karena banyak manusia baru yang telah berubah setelah mengalami monsterisasi. Perjalanan itu akan menjadi klimaks dari segala cerita yang telah berlalu sejak musim pertama.

Musim ketiga Sweet Home akan menampilkan nama-nama hit yang bergabung sejak season 1 dan 2. Selain trio pemeran utama, serial itu juga kembali menampilkan Lee Si Young, Kim Sia, Lee Jin Wook, Oh Jung Se, Jinyoung, Yoo Oh Seong, hingga Kim Moo-yeol.

(nym) 

Berita Terkait