Film

Jeremy Renner Gabung Daniel Craig di Film Knives Out 3? ini Faktanya

Jeremy Renner Gabung Daniel Craig di Film Knives Out 3? ini Faktanya
Jeremy Renner Gabung Daniel Craig di Film Knives Out 3? ini Faktanya

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Jeremy Renner kabarnya akan bergabung dengan Daniel Craig di Film Knives Out 3. Aktor nominasi Oscar tersebut akan menambah daftar pemain terabru film Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery yang diproduksi oleh Netflix. 

BACA JUGA:Bill Skarsgård Jadi Pennywise Lagi di Prequel It Welcome To Derry, Kapan Tayang?

Jeremy Renner bergabung dengan pemeran baru Kerry Washington, Josh O'Connor, Cailee Spaeny, Glenn Close dan Andrew Scott, dengan Craig akan kembali sebagai detektif terkenal dunia Benoit Blanc dan Rian Johnson kembali sebagai sutradara. 

Johnson juga menulis naskahnya dan akan memproduksinya melalui T-Street bersama dengan mitra produksi Ram Bergman.

BACA JUGA:4 Serial Indonesia tentang CEO dan Asisten, The Perfect Strangers Baru Tamat

Detail plot film Knives Out 3 masih dirahasiakan. Sekuel film Knives Out, Glass Onion: A Knives Out Mystery dirilis pada tahun 2022 dengan Craig kembali sebagai Blanc. 

Sekuel film Knives Out tersebut ditayangkan perdana di Netflix setelah membuat kesepakatan senilai $450 juta dolar yang memecahkan rekor untuk dua sekuelnya, yang merupakan sekuel ketiga dari seri tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

Seri Knives Out  sudah tidak asing lagi dengan menghadirkan cerita yang dikemas dengan kemampun akting yang mumpuni dari setiap pemerannya.

Kabarnya, produksi film Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery  akan dimulai bulan depan, dan Netflix berencana merilisnya sekitar tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dan Youtuber yang Tayang di Bulan Juni

Sedangkan bagi Jeremy Renner, proyek ini menandai proyek film fitur pertamanya yang ia ikuti setelah pemulihan luar biasa dari kecelakaan bajak salju yang hampir fatal pada awal tahun 2023. 

Setelah sejumlah operasi dan berjam-jam rehabilitasi dan terapi fisik , ia akan kembali ke film layer lebar. Sementara itu, Jeremy Runner akan disibukkan dengan promosi serial hit Paramount+, Mayor of Kingstown Season 3 yang baru akan tayang perdana pada 2 Juni 2024 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait