Gadget

Samsung Galaxy M15 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Punya Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy M15 5G
Samsung Galaxy M15 5G sudah resmi meluncur di Indonesia. (screenshot @samsung.com)

PasundanEkspres - Samsung Galaxy M15 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia, menawarkan baterai berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau.

"Galaxy M15 5G akan memberikan pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati konten di TikTok atau Reels, hingga bermain game dengan lancar di jaringan 5G. Baterai jumbo-nya bisa tahan hingga 3 hari," kata Ricky Bunardi, Senior Manager Product Marketing MX Samsung Electronics Indonesia, dalam pernyataan resminya.

Spesifikasi Galaxy M15 5G

Galaxy M15 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan untuk bermain game Free Fire sepanjang hari.

Samsung juga menyematkan fitur fast charging 25W. Pengisian daya selama 30 menit bisa mengisi hingga 50%.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna dapat menikmati scrolling media sosial, gaming, atau streaming film dengan transisi layar yang mulus.

Layar Galaxy M15 juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di luar ruangan. Ponsel ini sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Samsung membekali Galaxy M15 dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan makro 2MP. Terdapat kamera depan 13MP untuk kebutuhan selfie atau membuat vlog.

Kamera utama ponsel ini diperkuat dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi akibat guncangan.

Samsung menyokong Galaxy M15 dengan chip Dimensity 6100+ dan RAM 6GB ditambah RAM Plus 6GB. Memori internalnya berkapasitas 128GB, dan bisa ditambahkan microSD hingga 1 TB jika diperlukan.

Sesuai dengan namanya, Galaxy M15 sudah mendukung jaringan 5G untuk koneksi yang lebih cepat. Selain itu, terdapat NFC yang memudahkan pengguna untuk topup dan cek saldo uang elektronik.

Untuk keamanan, terdapat sensor sidik jari di tombol power yang semakin mumpuni dengan adanya Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+. Samsung juga memberikan update OS hingga empat kali dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Harga dan Ketersediaan Warna

Galaxy M15 5G hadir dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray. Penjualan perdana akan berlangsung pada 24 hingga 26 Juni 2024, dan ponsel ini bisa didapatkan di Samsung.com/id atau Shopee dengan harga spesial Rp 2.499.000.

Pembeli akan mendapatkan bonus Voucher GrabFood senilai Rp 100.000, gratis item dalam game Free Fire, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan.

Jika menginginkan yang lebih menarik, bisa membeli paket edisi khusus Free Fire Sleeve Box dengan harga Rp 2.699.000.

Berita Terkait