Gadget

Poco F6 Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Canggih Dengan Harga Rp 6 Juta Saja

poco f6
Poco F6 Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Berlimpah Dengan Harga Rp 6 Juta Saja (Dok Poco Indonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Poco F6 Hadir di Indonesia, sub-brand Xiaomi yang dikenal dengan produk smartphone berkualitas tinggi namun terjangkau, baru saja meluncurkan seri terbarunya. 

Smartphone ini hadir sebagai penerus Poco F5 yang diluncurkan tahun lalu, dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan spesifikasi yang membuatnya menjadi pilihan menarik di kelas menengah atas.

kamu pasti penasaran dengan harganya atau dengan spesifikasinya seperti apa, dari pada berlama-lama. Langsung saja baca di bawah ini. 

Spesifikasi Poco F6

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Poco F6 ini hadir hampir tidak jauh berbeda dengn pendahulunya, yaitu poco F5. 

BACA JUGA:Smartwatch Pertama yang Diturunkan iQOO Dengan Spesifikasi Canggih

Meskipun begitu, Handphone ini dibekali dengan kecanggihan yang luar biasa. Dengan membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 2. 

Meskipun Chipset ini lebih lawas jika dibandingkan dengan seri 8s, tapi kecepatan clock-nya lebih cepat jika dibandingkan dnegan GPU-nya sendiri. 

Konfigurasi RAM dan storage Poco F6 yaitu 12/256 GB, 12/512 GB, dan 16 GB/1 TB (untuk pasar tertentu). 

Sedangkan untuk tipe RAM yang digunakan dalam poco F6 ini adalah LPDDR5X sedangkan jenis storage-nya adalah UFS 4.0. 

Tidak hanya itu saja, Smartphone dengan layar terbaru-nya hadir dengan panel OLED 6,67 inci dengan resolusi 3.200 x 1.440 piksel, refresh rate 120 Hz, brightness maksimum 4.000 nits, PWM dimming 3.840 Hz, dan Dolby Vision. 

BACA JUGA:Lupa Pasword Gmail? Temukan Solusinya Disini!

Kapasitas baterainya hampir sama dengan poco F5 yakni 5.000 mAh, tetapi output fast charging-nya ditingkatkan menjadi 120 Watt. 

Kabel pengisian daya Poco F6 sudah disediakan di paket penjualan, sehingga pengguna tidak usah membelinya secara terpisah.

Poco F6 Hadir di Indonesia dalam dua varian: 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Harga yang ditawarkan masing-masing adalah Rp 5.999.000 dan Rp 6.499.000.

Poco F6 Hadir di Indonesia dan akan mulai dijual pada 1 Juli 2024 melalui berbagai platform e-commerce ternama serta gerai ritel offline Xiaomi dan mitra resmi lainnya.

BACA JUGA:Apa Mengisi Baterai Handphone Semalama Aman ? Cek Faktanya!

Dengan spesifikasi unggulan yang dibalut dan harga terjangkau, Poco F6 hadir sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang mencari smartphone flagship killer di kelas menengah atas. 

Perpaduan chipset Snapdragon 8+ Gen 2, layar AMOLED 120Hz, dan kamera berkualitas tinggi menjadikan Poco F6 sebagai kandidat kuat di segmen pasar tersebut.

kalo menueut kamu gimana? 

Berita Terkait