Nasional

Segini Harga Sewa Jet Pribadi yang Dipakai Kaesang dan Erina ke Amerika Serikat dan Bikin Gempar se-Indonesia

Harga Sewa Jet Pribdi  yang Dipakai Kaesang dan Erina. (Sumber Foto: dok. istimewa)
Harga Sewa Jet Pribdi yang Dipakai Kaesang dan Erina. (Sumber Foto: dok. istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Heboh! Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali menjadi perhatian publik, kali ini karena penggunaan pesawat jet pribadi mereka dalam perjalanan liburan ke Amerika Serikat.

Sudah dengar isu yang satu ini?

Netizen pun berbondong-bondong untuk mencari tahu mengenai jet pribadi yang digunakan oleh pasangan ini, dengan spekulasi bahwa mereka menggunakan Gulfstream G650ER, salah satu jet pribadi paling mewah di dunia!

BACA JUGA:Dari mana Sumber Harta Kekayaan Kaesang Pangarep sampai Bisa Hidup Hedon dan Mewah?

BACA JUGA:Sarwendah Tan Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Cherrybelle di Depan Kaesang, Ternyata Masalahnya Sepele

Bukan hanya itu saja!

Selain berlibur, Erina Gudono juga akan melanjutkan studi S-2 di Fakultas Social Policy and Practice di University of Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Keberadaan jet pribadi yang mereka gunakan telah memicu perdebatan di media sosial, di mana banyak yang mengkritik keputusan mereka untuk menyewa pesawat pribadi tersebut.

Isu ini semakin menguat setelah akun media sosial @aglioeoliopasta mengunggah informasi tentang pembaruan cerita Erina dari dalam pesawat yang diduga bukan pesawat komersial. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Siap Terima Pinangan Gerindra untuk Maju di Pilgub Jakarta

BACA JUGA:Profil Kaesang Pangarep yang Namanya sedang Dibombardir Rakyat di Sosial Media

Gulfstream G650ER dikenal sebagai salah satu jet pribadi yang paling mahal dan mewah, dengan harga sewa yang mencapai antara USD 17.000 hingga USD 19.750 per jam, atau sekitar Rp265 juta hingga Rp300 juta per jam, berdasarkan kurs saat ini yaitu Rp15.407 per dolar AS.

Pantas saja ramai di kalangan masyarakat!

Untuk teman-teman yang belum  tahu, Gulfstream G650ER, yang sering disebut sebagai G6, adalah pilihan populer untuk penyewaan jet jarak jauh baik untuk keperluan pribadi, militer, atau pemerintahan.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua