Nasional

Komentar TKN dan Gibran Mengenai Gerakan 'Salam Empat Jari'

Saat ini sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial mengenai salam empat jari, TKN dan Gibran pun memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. (Dok Era.ID)

PASUNDAN EKSPRES - Saat ini sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial mengenai salam empat jari, TKN dan Gibran pun memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. 

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Nusron Wahid memberikan komentarnya terhadap gerakan tersebut. 

"Ya kalau (gerakan) nolak kan surveinya engga naik, Macam-macam gerakan, tapi tren survernya naik ya alhamdulillah," Ucap Nusroh 

"Kalau kaya gitu biarkan rakyat memilih sendiri ya, Namnya orang lagi panik usaha boleh-boleh saja," Sambung Nusron saat disanya wartawan. 

Nusron juga mengatakan gerakan salam empat jari tersebut merupakan salah satu bentuk perlawanan dari para elite politik. 

Selain itu Ambisi Prabowo-Gibran yang menang satu putaran di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Apa Itu Salam Empat Jari? Cek Fakta dan Penjelasannya Disini!

BACA JUGA:Ada Apa Dengan 02? Prabowo, Bang Ara dan Rk Dilaporkan Ke Bawaslu Diduga Pelanggaran Kampanye

BACA JUGA:Alasan Erik Thohir Dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024, Ini Penjelasannya!

Nusron juga menyinggung bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran semakin tinggi dengan adanya isu-isu tersebut. 

Lantas bagaimana dengan komentar Gibran? 

Dalam video yang kami dapatkan, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka tersebut mengatakan bahwa masyarakat bisa salah paham mengenai hal tersebut. 

"Apa Itu empat jari? satu tambha tiga itu empat. itu empat jari. Warga tambah bingung nanti," Ucap Gibran di dalam video Kompas.com

"Saya kembalikan ke warga, kalo ada gabungan anatara 01 dan 03, ya monggo, Warga juga bisa liat kemarin saya debat 2 lawan 1," Sambung Gibran. 

Gibran juga tidak memberikan komentar lain selain menyerahkan kepada masyarakat mengenai salam empat jari tersebut. 

Berita Terkait