News

Sempat Bisu, Otong Koil Pakai Metode Ekstrem dari Dukun Agar Terlepas Dari Santet

Sempat Bisu, Otong Koil Pakai Metode Ekstrem dari Dukun Agar Terlepas Dari Santet
Sempat Bisu, Otong Koil Pakai Metode Ekstrem dari Dukun Agar Terlepas Dari Santet (dok.YouTube/Obrolan Santai)

PASUNDAN EKSPRES - Musisi Rock and roll, Otong Koil baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya disantet yang terungkap dalam podcast di channel YouTube Obrolan Santai pada 5 Maret 2024. 

Otong Koil menyebut, jika sekujur tubuhnya luka-luka tanpa alasan yang jelas. Meski sudah mendapat perawatan medis, namun tak menunjukkan perkembangan apapun. 

Alhasil, Otong Koil memilih menggunakan metode dari dukun sebagai alternatif terakhir yang terbilang sangat ekstrem. Sempat bisu, berikut cerita Otong Koil pakai metode dukun agar terlepas dari santet.  

BACA JUGA:Otong Koil Masih Gak Percaya Disantet Sejak Tahun 2000, Meski Tubuhnya Luka-Luka

"Saat itu aku bisu, pokoknya dari mulut gak keluar suara gitu." ungkap Otong Koil dalam podcast Obrolan Santai pada (5/3/24). 

Otong Koil melanjutkan bahwa ia mengikuti metode seorang dukung yang sengaja melukai tenggoroknya menggunakan pisau untuk mengambil "sesuatu" yang tertahan di sana. 

"Jadi, metodenya dia (dukun) ini (leher) aku digorok pakai pisau. Terus keluar darah. Darah kemana-mana dan segala macam gitu, ya. Tapi akunya gak kerasa apa-apa.Aman gak di bius." 

"Sesuatu" yang dikeluarkan dari tenggorok Otong Koil itu lalu dimasukkan ke dalam sebuah botol yang mengeluarkan asap. 

BACA JUGA:Kronologi Otong Koil Disantet 24 Tahun, Kaki Mendadak Lumpuh

"Masukin ke botol, terus dari botol itu kaya asap jadi seruangan asap semua."

Sejak menggunakan metode ekstrem dari sorang dukun tersebut, Otong Koil mengaku suaranya mulai keluar dalam kurun waktu 3 minggu meski belum bisa berbicara. 

"Keluar dari situ suara aku keluar, belum bisa bicara tapi muncul suara kaya orang serak patah-patah tapi berangsur muncul dalam waktu 3 minggu."

Meski suaranya kembali, namun akibatnya kekasih Otong Koil yang saat itu menemaninya berobat ke dukun tersebut hilang selama kurang lebih dua bulan. 

Ternyata kekasih Otong Koil tersebut disekap oleh dukun tersebut. Anehnya, Otong Koil baru mengetahui penyekapan kekasihnya itu beberapa tahun kemudian. 

"Dia (pacar Otong Koil) disekap sama si dukun itu, dan dia merasa di situ hanya dua hari tiga hari." tutup Otong Koil.

(nym) 

Berita Terkait