News

Nabung di Bank bjb Bisa Dapat Tiket Konser Sheila On 7, Simak Caranya di Bawah ini

Nabung di Bank bjb Bisa Dapat Tiket Konser Sheila On 7, Simak Caranya

PASUNDAN EKSPRES -  Bank bjb kembali menghadirkan kejutan istimewa bagi nasabah setianya dengan menggelar program nabung dapet tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Special Tour 2024".

Program promosi ini menawarkan kesempatan emas bagi nasabah maupun calon nasabah untuk menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia di berbagai kota besar, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

BACA JUGA:Digelar Hari Ini, Polda Jawa Barat Hadiri Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan program ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia serta menarik minat calon nasabah dengan menghadirkan pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb dalam memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi nasabah," ujar Widi.

BACA JUGA:PT Meiloon Technology Indonesia Renovasi Toilet Tiga SD di Kecamatan Pagaden Subang

Program promosi ini terbuka bagi nasabah baru maupun eksisting dengan berbagai skema penempatan dana yang menarik melalui produk bjb Tandamata, bjb Siap dan bjb prioritas. 

Tiket konser tersedia untuk beberapa kategori dengan ketentuan setoran dan jangka waktu tertentu. Adapun tambahan hadiah menarik ataupun free akomodasi hotel untuk para nasabah maupun calon nasabah bjb prioritas dengan skema tertentu.

BACA JUGA:Menteri AHY Buka eL Run 2024, Apresiasi Rute yang Tunjukkan Keindahan Kota Bandung

"Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah bank bjb sekaligus semakin mempererat hubungan kami dengan para nasabah," tambah Widi.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan konser Sheila On 7 Tunggu Aku di kota pilihan kamu! Segera ikuti program promosi dari bank bjb dan nikmati konser penuh nostalgia serta kehangatan bersama teman-teman dan keluarga.

Promo Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Special Tour 2024 adalah program berupa pemberian tiket nonton Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Special Tour 2024 kepada nasabah maupun calon nasabah yang bersedia mengikuti program promo sesuai ketentuan.

BACA JUGA:Telegram Tidak Jadi Ditutup oleh Kominfo, Seperti Halnya X/Twitter

Periode program :

Kota Samarinda : 10 Juni – 26 Juli 2024

Kota Makassar : 10 Juni – 9 Agustus 2024

Kota Pekanbaru : 10 Juni – 30 Agustus 2024

Kota Medan : 10 Juni – 13 September 2024

Kota Bandung : 10 Juni – 27 September 2024

Catatan: Berlaku bagi nasabah baru ataupun existing.

Ketentuan program promo Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Special Tour 2024 yang dapat diikuti yaitu skema penempatan dana fresh fund atau untuk lebih lengkapnya dapat  meng-klik link resmi dari bank bjb berikut ini.

https://www.bankbjb.co.id/promo/konser-sheila-on-7-tunggu-aku-di-special-tour-2024

(nym)

Berita Terkait