News

Aiman Witjaksono Buka Suara Soal Ribut Rocky - Chiko dan Silfester

Aiman Witjaksono Buka Suara Soal Ribut Rocky - Chiko dan Silfester
(dok.YouTube/unpackingid)

PASUNDAN EKSPRES - Wartawan senior, mantan Politikus Perindo yang sekarang menjadi pimpinan redaksi di iNews TV yaitu Aiman Witjaksono baru saja menjadi bintang tamu dalam channel YouTube yang dipandu Zulfan Lindan di @unpackingid pada (10/9/2024). 

Aiman Witjaksono yang juga hadir sebagai pembawa acara dalam kejadian tersebut berkesempatan untuk menanggapi keributan antara Rocky - Chiko dan Silfeste yang viral beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Pilkada Purwakarta: Elektabilitas Om Zein-Abang Ijo 53,4 Persen

"Yang muncul di media sosial itu mungkin hanya 10 persennya, 90 persen itu gak muncul." ungkap Aiman Witjaksono dalam channel Youtube unpackingid pada (10/9/2024). 

Aiman menyebut bahwa pada saat kejadian ada beberapa narasumebr yang meminta agar kejadian pertengkaran yang melibatkan Rocky - Chiko dan Silfester jangan sampai beredar di media sosial.

BACA JUGA:Komunitas Disabilitas Subang Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ARD-Lina Marliana

"Tapi waktu itu ada, saya gak usah sebutkan lah ya. Ada satu atau dua saya lupa dia bilang 'tolong jangan sampai ada yang bocor, ya'." 

Kejadian antara  Rocky - Chiko dan Silfester di sebauh acara stasiun TV nasional itu terjadi pada saat jeda iklan sedang berlangsung. Bahkan iklan dari siaran itu harus ditunda hingga 10 menit lamanya. 

BACA JUGA:Sari Ater Hadirkan Destinasi Baru Navasari, Sensasi Berendam Air Panas dengan Sentuhan Modern

"Itu pada saat break dan break nya itu harus diperpanjang hampir dua kali lipat. Tadinya misalnya 5 menit itu hampir 10 menit harus ditahan karena belum selesai juga itu. Di antaranya adalah yang pemirsa lihat."

Aiman Witjaksono juga menegaskan bahwa sebenarnya keadaan mulai semakin memanas sebelum break berlangsung. 

"Jadi, panasnya itu sebenarnya sebelum break cuma langsung saya cut 'kan . karena 'kan saya punya menjaga aturan." pungkas Aiman Witjaksono. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua