News

Fakta Marienburg Castle, Lokasi Syuting Serial Maxton Hall (2024)

Fakta Marienburg Castle, Lokasi Syuting Serial Maxton Hall (2024)
Fakta Marienburg Castle, Lokasi Syuting Serial Maxton Hall (2024)

PASUNDAN EKSPRES - Serial romantis Jerman Maxton Hall: The World Between Us masih jadi perbincangan hangat di media sosial sejak tayang perdana di Prime Video pda 9 Mei 2024. 

Serial yang diadaptasi dari buku Mona Kasten berjudul Save Me ini memiliki latar SMA elit, tentang cinta beda kasta yang dikemas berbeda. Maxton Hall berjumlah 6 episode yang disutradarai oleh Martin Schreier dan Tarek Roehlinger. 

Sementara pemeran serial Maxton Hall dipimpin oleh Harriet Herbig-Matten sebagai Ruby dan Damian Hardung sebagai James.

BACA JUGA:Penjelasan Ending Serial Maxton Hall, Ruby dan James Resmi Jadian?

Termasuk Sonja Weißer, Ben Felipe, Fedja van Huêt , Runa Greiner, Justus Riesner, Clelia Sarto, Andrea Guo, dan Eidin Jalali. 

Lokasi pembuatan serial Maxton Hall dilakuakn dibeberapa tempat yaitu Berlin , London , Oxford, dan di dalam dan sekitar Kastil Marienburg, dekat Hanover.

BACA JUGA:Film Wednesday Season 2 mulai Proses Syuting, Perkiraan Tayangan Tahun Depan

Sejarah Marienburg Castle

Kastil ini dibangun antara tahun 1858 dan 1867 sebagai hadiah ulang tahun oleh Raja George V dari Hanover (memerintah tahun 1851–1866) kepada istrinya, Marie dari Saxe-Altenburg . 

Antara tahun 1714 dan 1837 hampir tidak ada istana kerajaan di Hannover karena Wangsa Hannover telah memerintah kerajaan Hannover dan Inggris melalui persatuan pribadi. 

BACA JUGA:Sinopsis Following, Film Korea Terbaru Dibintangi Byun Yo Han yang Tayang di Bulan Mei

Sehingga Kastil ini juga dibangun untuk dijadikan sebagai tempat duduk musim panas yang cocok untuk Wangsa Hannover di Jerman, selain Istana Kerajaan Leine dan Istana Herrenhausen di Hannover.

Arsiteknya adalah Conrad Wilhelm Hase, salah satu arsitek paling berpengaruh di Hannover. Karena Hannover dianeksasi oleh Prusia pada tahun 1866, kastil ini tidak berpenghuni selama 80 tahun setelah keluarga kerajaan diasingkan di Gmunden , Austria, di mana mereka tinggal di Vila Ratu dan, kemudian, Kastil Cumberland.

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drama Korea Bergenre Dark Comedy yang Tayang Bulan Mei Ini

Oleh karena itu, Marienburg terpelihara dengan baik, karena hanya sedikit renovasi yang dilakukan hingga 80 tahun kemudian ketika sudah aman untuk dibangun kembali. 

Ernest Augustus, Adipati Brunswick dan istrinya Putri Viktoria Luise dari Prusia pindah ke Marienburg pada tahun 1945, ketika terpaksa meninggalkan Kastil Blankenburg. 

Pada tahun 1954 putra mereka, Pangeran Ernest Augustus IV , membuka museum kastil setelah pindah ke dekat Calenberg Demesne .

(nym)

Berita Terkait