News

Babak Pertama, Persikas Ditahan Imbang PSM Madiun 1-1 di Liga 3 Nasional

Babak Pertama, Persikas Ditahan Imbang PSM Madiun 1-1 di Liga 3 Nasional

TANGERANG - Persikas sementara ditahan imbang 1-1 oleh PSM Madiun pada laga kedua Babak 16 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kamis (23/5).

Pelatih Kepala Persikas, Dindin 'Gultom' Wahyudin, mempercayakan Nurdin Rijki untuk menjaga gawang Persikas, setelah penampilannya yang gemilang di pertandingan sebelumnya, terutama ketika menepis penalti krusial dari pemain Persibo. Selain itu, pencetak gol di laga sebelumnya, Ega Nugraha, kembali dipasang sejak awal untuk mendobrak pertahanan PSM Madiun. Ega, yang dijuluki 'Egol', telah mengemas 7 gol untuk Persikas di Liga 3 Nasional 2024.

Rudi Hidayat kembali dipercaya sebagai kapten tim untuk memimpin rekan-rekannya di pertandingan ini. Kick off babak pertama dimulai dengan Persikas langsung memberikan tekanan kepada PSM Madiun. Persikas terus menguasai bola dan melakukan serangan ke area pertahanan lawan, namun PSM Madiun memperkuat pertahanan mereka.

Tekanan dari Persikas akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-12 ketika Fardhan Faris sukses menanduk bola hasil crossing cantik dari Ega Nugraha, membuat Persikas unggul 1-0. Namun, PSM Madiun tidak menyerah. Akselerasi Achmad Dwi yang dijatuhkan oleh Hendri Gunawan di kotak penalti Persikas membuat wasit menunjuk titik putih. Obet Rivaldo, sebagai eksekutor, berhasil mengelabui Nurdin Rijki dan mencetak gol pada menit ke-29, menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, PSM Madiun berbalik menguasai pertandingan dan beberapa kali menggempur lini pertahanan Persikas. Namun, pertahanan Persikas tetap kokoh dan tidak bisa ditembus. Skor 1-1 bertahan hingga peluit turun minum berbunyi.(fsh)

Tag :

Berita Terkait