News

Pantai Pondok Bali Desa Mayangan Subang Favorit Wisatawan

Pantai Pondok Bali
WISATA: Suasana pengunjung saat berwisata dan berenang di Pantai Pondok Bali, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang. CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Ratusan wisatawan berkunjung ke Pantai Pondok Bali, Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang dalam momen libur Lebaran 2024, pada Senin (15/4).

Menariknya, tidak hanya para wisatawan lokal, namun sejumlah wisatawan dari sejumlah daerah turut memadati pantai tersebut. 

Nurhabibah, wisatawan asal Sukra Indaramayu mengatakan, setiap momen libur lebaran dirinya bersama keluarga menyempatkan berlibur ke Pantai Pondok Bali.

“Senang bisa menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga di Pantai Pondok Bali. Memang sih biasanya kalau Lebaran suka ke pantai, karena pantai tempatnya asik dan sudah jadi ciri khas orang pantura liburan ke pantai,” kata Nurhabibah.

Menurutnya, ombak di Pantai Pondok Bali aman dan tenang serta pantainya memiliki panorama alam yang indah. Tak hanya itu, lanjut dia, dirinya bisa menikmati kuliner khas pesisir bersama keluarga.

“Gak hanya liburan aja, kita juga bisa nikmatin kuliner di sini karena banyak sekali tempat makan yang menyediakan olahan seafood ya ini juga jadi ciri khasnya. Pas banget liburan ke Pantai makan seafood minumnya es kelapa,” tuturnya.

Sementara itu, pengelola Pantai Pondok Bali Ade Saepulloh menyampaikan, pada libur lebaran tahun ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

“Alhamdulilah liburan lebaran ini pengunjung Pantai Pondok Bali sangat meningkat di banding hari-hari biasa,” ungkapnya.

Menurutnya, meski dalam beberapa tahun terakhir destinasi wisata baru di Kabupaten Subang bermunculan, namun wisata Pantai Pondok Bali tetap menjadi tujuan wsiatawan dari sejumlah tempat wisata yang ada.

“Alhamdulillah, Pantai Pondok Bali ini masih menjadi tempat wisata pantai favorit para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga,”pungkasnya.(cdp/ysp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua