Selebriti

Bikin Merinding! ini Dia Impact Jin BTS jadi Global Ambassador FRED Jewelry

Bikin Merinding! ini Dia Impact Jin BTS jadi Global Ambassador FRED Jewelry
Bikin Merinding! ini Dia Impact Jin BTS jadi Global Ambassador FRED Jewelry (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Impact Jin BTS jadi Global Ambassador FRED Jewelry. Jin BTS kembali dengan gebrakannya yang gak main-main.

Setelah kepulangannya dari wajib militer, seolah tidak ada jeda, Jin terus mengejutkan para penggemar dengan kemunculannya di berbagai hal, salah satunya adalah pengumumannya sebagai Global Ambassador dari merek perhiasan mewah, yaitu FRED Jewelry. 

Sebelumnya, setelah kepulangan Jin BTS dari wajib militer, ia menyapa para penggemar dalam acara fanmeeting-nya untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-11 tahun dengan memeluk 1.000 ARMY yang beruntung.

Impact Jin BTS jadi Global Ambassador FRED Jewelry 

Tidak hanya itu, Jin bahkan dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas Paris 2024 sebagai salah satu pembawa obor bersama altet dunia, penyintas Holocaust, kerabat korban serangan teror Nice, astronot, dan pekerja sanitasi. 

Lalu, pada tanggal 8 Juli, FRED Jewelry secara resmi mengumumkan bahwa Jin, personel dari grup BTS, telah ditunjuk sebagai brand ambassador global pertama untuk perusahaan perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis tersebut.

Pengumuman tersebut merupakan pengumuman pertama untuk FRED Jewelry menggaet global ambassador sejak perusahaan didirikan pada tahun 1936. 

"Maison FRED dengan bangga mengumumkan Global Brand Ambassador yang baru yaitu Jin dari ikon pop abad ke-21, BTS. Penuh perhatian dan komitmen, dengan senyum menawan dan selera humor yang tinggi," ungkap FRED Jewelry melalui Instagram resminya.

Valerie Samuel, Direktur Artistik sekaligus Wakil Presiden Fred Jewelry, yang juga merupakan cucu dari pendiri brand mewah tersebut, menyampaikan alasan pemilihan Jin BTS sebagai brand ambassador global pertama Fred Jewelry.

BACA JUGA: Jin BTS menjadi Global Ambassador Pertama dari FRED Jewelry, Koleksi Perhiasan auto Sold Out!

BACA JUGA: Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan

Menurut Valerie Samuel, Jin memancarkan energi, kualitas seni, nilai-nilai, dan standar yang tinggi, yang terus mendorongnya untuk selalu menjadi yang terbaik dalam setiap apa yang ia lakukan.

Kualitas-kualitas yang dimiliki Jin, seperti kecintaannya pada seni, komitmen pada standar keunggulan, serta energi positif yang dipancarkannya, dinilai sangat selaras dengan filosofi dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh brand perhiasan mewah Fred Jewelry.

Mengenai keputusannya menjadikan Jin BTS sebagai Global Ambassador sepertinya membuahkan hasil. Perhiasan-perhiasan yang dikenakan oleh Jin ketika ia merilis foto-fotonya di Instgaram telah berhasil terjual habis hanya dalam hitungan jam. 

Gelang Force 10 Winch Bracelet yang dikenakan oleh Jin dengan outfit denim telah terjual habis (sold out) segera setelah pengumuman resminya sebagai Global Ambassador Fred Jewelry.

Gelang tersebut ditaksir memiliki harga $27,127 atau setara dengan 37,5 juta won Korea Selatan, atau sekitar 441 juta rupiah.

Tak hanya gelang, kalung mewah Force 10 Iconic Necklace yang juga dikenakan oleh Jin BTS dalam kesempatan tersebut juga berhasil terjual habis.

Kalung mewah ini diperkirakan memiliki harga $97,398 atau setara dengan sekitar 1,5 miliar rupiah.

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua