Selebriti

Jin BTS menjadi Global Ambassador Pertama dari FRED Jewelry, Koleksi Perhiasan auto Sold Out!

Jin BTS menjadi Global Ambassador Pertama dari FRED Jewelry, Koleksi Perhiasan auto Sold Out!
Jin BTS menjadi Global Ambassador Pertama dari FRED Jewelry, Koleksi Perhiasan auto Sold Out! (Image From: Screenshot/Instagram @jin)

PASUNDAN EKSPRES - Jin BTS menjadi Global Ambassador pertama dari FRED Jewelry. Seolah kepulangannya dari wajib militer dinantikan oleh banyak orang, Jin yang dikenal sebagai member tertua BTS ini baru saja diumumkan sebagai Global Ambassador dari merek mewah, yaitu FRED Jewelry.

Tentu, kabar tersebut menjadi kabar yang mengejutkan bagi kalangan penggemar, ARMY. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mengaku bangga dengan pencapaian Jin BTS setelah kembalinya dari tugas negara. 

Jin BTS menjadi Global Ambassador FRED Jewelry 

FRED Jewelry sendiri merupakan merek mewah klasik yang indah yang didirikan pada tahun 1936. Merek ini menjadi pertama kalinya dalam 88 tahun mereka mengumumkan duta global.

Brand dari FRED Jewelry ini yang menaungi gelang Special Olympic yang pernah dipakai oleh Jin pada foto selfienya beberapa hari lalu. 

Menurut Valérie Samuel, wakil presiden dan direktur artistik FRED, energi yang terpancar dari Jin, kualitas artistiknya, serta nilai-nilai dan standarnya yang tinggi, sangat selaras dengan orang-orang dan pendiri FRED, Fred Samuel. 

“Energinya yang terpancar, kualitas artistik, nilai-nilai dan standar yang tinggi terus-menerus mendorongnya untuk menjadi yang terbaik, sangat selaras dengan orang-orang dari maison kami dan pendiri kami Fred Samuel, dengan siapa ia berbagi optimisme yang tak tergoyahkan dan joie de vivre,” kata wakil presiden dan pembuat perhiasan tersebut. 

BACA JUGA: Rapper Ash Island dan Chanmina Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

BACA JUGA: Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan

Jin menyatakan bahwa dia merasa sangat tersanjung dan bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga FRED dalam peran barunya sebagai duta global.

Dia mengimbau kepada semua orang untuk menantikan upaya-upaya yang akan mereka wujudkan di masa depan melalui kemitraan ini.

Foto-foto Jin BTS sebagai global ambassador FRED Jewelry telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik. Koleksi perhiasan dari FRED Jewelry yang dikenakan oleh Jin bahkan sudah terjual habis diburu oleh ARMY, sebutan untuk penggemar setia BTS.

Dalam salah satu foto promosinya, Jin BTS terlihat sangat memukau dengan penampilannya yang mengenakan setelan jas serba hitam dengan platform boots.

Kalung Force 10 Iconic Necklace yang dikenakan Jin dalam foto tersebut langsung habis terjual di situs web FRED Jewelry.

Sementara itu, pemilik nama asli Kim Seok Jin itu dikonfirmasi akan  akan berpartisipasi sebagai pembawa obor dalam Olimpiade Musim Panas Paris 2024.

Jin akan menjadi salah satu dari 11.000 pembawa obor yang akan bergabung bersama atlet dunia, penyintas Holocaust, kerabat korban serangan teror Nice, astronot, dan pekerja sa

Selain itu, Jin BTS juga dijadwalkan untuk tampil sebagai bintang tamu di variety show "It's a Good Thing To Rest Well".

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua