Selebriti

Renjun NCT Dream Hiatus Sementara, Masalah Kesehatan menjadi Penyebab

Renjun NCT Dream Hiatus Sementara, Masalah Kesehatan menjadi Penyebab
Renjun NCT Dream Hiatus Sementara, Masalah Kesehatan menjadi Penyebab (Image From: Screenshot/Instagram @yellow_3to3)

PASUNDAN EKSPRES - Renjun NCT Dream hiatus sementara dari aktivitas dunia hiburan. Belum lama ini, memang salah satu anggota grup Korea, NCT Dream, yaitu Renjun mengumumkan rehatnya ia dari aktivitas grup dan dunia hiburan.

Menurut informasi dari SM Entertainment, agensi yang menaungi grup NCT, anggota grup Renjun telah mengalami kondisi kesehatan fisiknya yang kurang baik dan munculnya gejala-gejala kecemasan baru-baru ini.

Renjun NCT Dream Hiatus 

Berdasarkan rekomendasi dari dokter serta hasil diskusi dengan Renjun, pihak Renjun memutuskan untuk sementara waktu menghentikan segala aktivitas di dunia hiburan. Renjun telah melakukan rehat sejak tanggal 20 April 2024.

“Karena kesehatan fisiknya memburuk dan mengalami gejala kecemasan baru-baru ini, Renjun melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Ia disarankan oleh dokter memerlukan banyak istirahat dan stabilitas,” tulis SM Entertainment. 

Dalam pernyataannya, SM Entertainment memberi tahu bahwa mereka akan fokus pada pemulihan kesehatan Renjun selama masa hiatus ini.

Sebagai agensi yang menaungi Renjun, SM Entertainment menyatakan bertanggung jawab atas kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan para artisnya, termasuk Renjun.

BACA JUGA: Robby Purba Minta Maaf Usai Video Satpam Pukul Anjing Viral

BACA JUGA: V BTS Menarik Perhatian Fans di Media Sosial dengan Penampilan Militernya yang Gagah

Oleh karena itu, SM Entertainment dengan tegas memperingatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu kenyamanan Renjun dan artis lainnya.

Hal-hal yang dilarang termasuk mengunggah konten berbau fitnah, penghinaan, penyebaran informasi palsu, dan pencemaran nama baik terhadap artis mereka.

Agensi NCT DREAM menyatakan akan memberikan tuntutan secara hukum tanpa ampun kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan melakukan hal-hal tersebut.

Akibat hiatus Renjun, ia absen dari konser NCT Dream yang digelar di Seoul pada tanggal 2-4 Mei 2024. Anggota NCT Dream yang tampil pada konser tersebut adalah Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

SM Entertainment berharap para penggemar dapat memahami dan mendukung kondisi Renjun saat ini.

Sementara itu, Renjun debut bersama sub-unit NCT, yaitu NCT Dream, pada tahun 2016 dibawah naungan agensi SM Entertainment. Ia memulai debut pada usia 16 tahun.

(ipa)

Berita Terkait