Selebriti

V BTS Menarik Perhatian Fans di Media Sosial dengan Penampilan Militernya yang Gagah

V BTS Menarik Perhatian Fans di Media Sosial dengan Penampilan Militernya yang Gagah
V BTS Menarik Perhatian Fans di Media Sosial dengan Penampilan Militernya yang Gagah (Image From: Screenshot/Instagram @infobts.ina2)

PASUNDAN EKSPRES - V BTS menarik perhatian fans baru baru ini. Pada 9 Juni 2024 kemarin, salah satu personil boygroup terkenal dari Korea Selatan, yaitu V BTS mengejutkan para penggemar dengan penampilannya sebagai anggota militer. 

Tampak V dengan seragam militernya yang serba hitam menyapa salah satu anggota Big Mama, Lee Ji-young. Hal tersebut diketahui setelah Lee Ji-young memposting video dirinya yang bertemu dengan dengan V di Instagram. 

V BTS Menarik Perhatian Fans 

Dalam video tersebut, V tampaknya tengah bertugas militer di sebuah acara festival di Chuncheon. Ia diketahui sebagai anggota militer bagian SDT itu menyapa Lee Ji-young dengan hangat. 

"Saya V BTS, Polisi militer kami sedang berpatroli di acara tersebut, jadi saya datang menemui Anda," sapanya, dikutip dari Instagram @officialkvibes, Senin (10/6)

Lee Ji-young menanggapi sapaan V dengan hangat. Ia bahkan mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan bahwa V sangat keren, bahkan dengan seragamnya. Mendapatkan pujian dari seniornya, V malu-malu dan membalas pujian tersebut dengan senyum manisnya. 

“Tidak, kami harus berpatroli sekarang, jadi sampai jumpa lagi,” dan membungkuk pada sudut 90 derajat dan berjabat tangan. 

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, V memberikan hormat dengan penuh martabat, menarik perhatian sebagai seorang prajurit yang dapat dipercaya.

BACA JUGA: Kim Bora 'SKY Castle' Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun, Kim Hye Yoon Sempatkan Hadir

BACA JUGA: Takut banget! Byeon Woo Seok Diikuti Sasaeng di Taiwan, sampai ada 10 Taksi

Lee Jiyoung kemudian merilis video tersebut dan menjelaskan situasinya, dengan mengatakan, "Hari ini, ketika aku turun dari panggung di Festa Distrik Chuncheon, seorang tentara tampan menyambutku."

Dia menambahkan jika ia terkejut ketika melihat tentara yang menyapanya adalah salah satu junior yang terkenal, yaitu V BTS.

Dia mengungkapkan bahwa V tampak keren di atas panggung, namun Lee Ji-young tidak menyangka jika V adalah orang yang lembut. Dia juga berharap kalau V akan segera menyelesaikan wajib militernya dalam keadaan sehat. 

Pertemuan tersebut terjadi di Chuncheon, di sebuah Festival Budaya Veteran Pertempuran Distrik Chuncheon 2024 yang diadakan dari tanggal 7 hingga 9 Juni. 

Dilaporkan bahwa pada hari tersebut, V sedang bertugas berpatroli untuk mendukung acara tersebut. Foto V yang diambil oleh seorang penggemar (@.soop_0613) yang secara kebetulan bertemu dengannya di lokasi kejadian juga menjadi topik yang hangat diperbincangkan di media sosial.

V terdaftar sebagai anggota militer pada bulan Desember tahun lalu dan saat ini bertugas sebagai anggota Detasemen Khusus Polisi Militer (SDT) di bawah kendali langsung Markas Korps 2 Angkatan Darat.

Dia dijadwalkan akan menyelesaikan masa dinasnya dan keluar dari dinas militer pada tanggal 10 Juni tahun depan.

(ipa)

Berita Terkait