Selebriti

Profil Anthony Kiedis: Kehidupan Pribadi dan Karir Bermusiknya

Profil Anthony Kiedis. (Sumber Foto: Guitar.com)
Profil Anthony Kiedis. (Sumber Foto: Guitar.com)

PASUNDAN EKSPRES - Vokalis Red Hot Chili Peppers lagi viral di kalangan warganet, nih! Buat yang belum tahu siapa dia, yuk cek dulu profil Anthony Kiedis di sini!

Profil Anthony Kiedis

Berikut ini profil Anthony Kiedis yang dikutip dari laman Contact Music:

Kehidupan Pribadi

Jadi, buat yang belum tau, Anthony Kiedis itu seorang vokalis Red Hot Chili Peppers yang lahir di Grand Rapids, Michigan, pada 1 November 1962.

Kehidupan pribadinya seputar pernah berpacaran dengan seorang aktris Ione Skye selama dua tahun, namun mereka berpisah pada tahun 1989.

Lalu, ia menjalin hubungan dengan Heather Christie dan mereka memiliki seorang putra bernama Everly Bear pada tahun 2007. 

 

BACA JUGA:Asoy! Anthony Kiedis Liburan di Mentawai dan Ikut Kumpul Bareng Warlok

BACA JUGA:Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse Spill Jenis Kelamin Bayinya di Coachella Usai Melahirkan

 

Karir Bermusik

Nah, bagaimana dengan karir bermusiknya?

Melansir dari laman Contact Music, Anthony Kiedis bersama dengan Tony Flow dan Miraculously Majestic Masters of Mayhem bekerja sama untuk membawakan lagu berjudul 'Out in L.A.'. 

Nah, pada suatu kesempatan, mereka diminta oleh teman Kiedis, Mike Chester, untuk menjadi pembuka bagi band Mike and Neighbor's Voices di The Rhythm Lounge. 

Kehadiran mereka di sana akhirnya membuat mereka mendapatkan tempat reguler dan mengubah nama mereka menjadi Red Hot Chili Peppers.

Perjalanan mereka di industri musik dimulai dengan penampilan di berbagai tempat, tetapi titik baliknya terjadi saat mereka tampil di sebuah strip club show

 

BACA JUGA:Viral Anthony Kiedis Nongkrong Bareng Suku Mentawai, Serunya!

BACA JUGA:Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)

 

Keunikan penampilan mereka menarik perhatian, dan mereka mulai mendapat pengakuan!

Setelah mengirimkan demo, mereka berhasil mendapatkan kontrak rekaman dengan EMI Records untuk merekam album debut mereka yang bertajuk self-titled. 

Namun, perjalanan mereka tidak selalu mulus!

Anggota band, Slovak dan Irons, memutuskan untuk hengkang setelah album pertama, sehingga mereka digantikan oleh Jack Sherman dan Cliff Martinez.

Meskipun mengalami perubahan anggota, Red Hot Chili Peppers tetap berkarya dan merilis album kedua mereka yang berjudul 'Freaky Styley'. 

 

Itulah sekilas mengenai profil Anthony Kiedis yang merupakan seorang vokalis Red Hot Chili Peppers. (pm)

Berita Terkait