Selebriti

Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)

Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)
Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)

PASUNDAN EKSPRES - Joker Folie A Deux adalah film thriller psikologis Amerika mendatang yang disutradarai oleh Todd Phillips dan ditulis oleh Philips dan Scott Silver . Film ini merupakan sekuel dari film Joker tahun 2019, berdasarkan pada karakter DC Comics. 

Sementara itu, Joaquin Phoenix akan mengulangi perannya sebagai Joker dan Lady Gaga menjadi kekasihnya, Harley Quinn.Diproduksi oleh Warner Bros, berikut biodata dan profil pemain utama film Joker Folie A Deux.

BACA JUGA:Gebrakan Taylor Swift untuk Para Swifties: Siapkan 5 Playlist dari Album The Tortured Poets Department

1. Joaquin Phoenix

Nama lengkap: Joaquin Rafael Bottom

Tanggal Lahir: 28 Oktober 1974

Tempat Lahir: San Juan, Puerto Rico

Tahun Aktif: 1982 - Sekarang 

Joaquin Phoenix adalah seorang aktor Amerika yang dikenal karena memerankan karakter yang gelap dan eksentrik dalam berbagai film. 

Pada awal kariernya, Phoenix sering disebut sebagai "Phoenix paling terkenal kedua". Sebab, nama Phoenix serting dikaitkan dengan kematian saudaranya, River Phoenix. 

Pada awal April 2005, Phoenix memeriksakan dirinya ke rehabilitasi untuk dirawat karena alkoholisme.

Pada bulan Februari 2024, dilaporkan bahwa Mara dan Phoenix sedang menantikan anak kedua mereka. Saat ini, mereka berdua tinggal di Hollywood Hills.

BACA JUGA:Menyusul Kim Jaejoong, Kim Junsu Akhirnya Tampil di Variety Show TV Nasional Korea Untuk Pertama Kalinya dalam 15 Tahun

2. Lady Gaga

Nama lengkap: Stefani Joanne Angelina Germanotta

Tanggal Lahir: 28 Maret 1986

Tempat Lahir: New York City, US

Instagram: @ladygaga

Tahun Aktif: 2001 - Sekarang

Lady Gaga adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika. Gaga mulai tampil di dunia hiburan sejak remaja dengan bernyanyi diopen mic dan berakting dalam drama sekolah. 

Gaga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa orang tuanya berasal dari keluarga kelas bawah dan bekerja keras untuk segalanya. 

Sejak usia 11 tahun, ia bersekolah di  Convent of the Sacred Heart, sebuah sekolah swasta Katolik Roma khusus perempuan. 

Gaga dinobatkan sebagai "Ratu Pop" pada peringkat tahun 2011 oleh Rolling Stone berdasarkan rekor penjualan dan metrik media sosial.

BACA JUGA:Usai Song Ha Yoon, Jeon Jong Seo Dituduh Pernah Lakukan Bullying, Ini Kata Agensi!

3. Zazie Beetz 

Nama lengkap: Zazie Olivia Beetz

Tanggal Lahir: 1 Juni 1991

Tempat Lahir: Berlin, Germany

Instagram: @zaziebeetz

Tahun Aktif: 2013 - Sekarang 

Zazie Beetz adalah seorang aktris Jerman-Amerika yang terkenal karena perannya dalam serial drama komedi FX Atlanta (2016–2022). 

Berkat perannya dalam serial komedi FX Atlanta itu, Zazie Beetz menerima nominasi Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi.

Zazie Beetz membintangi serial antologi Netflix Easy (2016–2019) dan saat ini mengisi suara Amber Bennett dalam serial pahlawan super animasi dewasa Invincible (2021–sekarang).

BACA JUGA:Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

4. Leigh Gill

Nama lengkap: Leigh Gill

Tanggal Lahir: 1 Januari 1980 

Tempat Lahir: England

Instagram: @leigh.gill

Aktor Leigh Gill dikenal memerankan Bobono kurcaci dalam serial HBO  Game of Thrones. Akting Leigh Gill semakin menuai pujian setelah tampil di serial The Witcher dan Celebrity Juice. 

Leigh Gill memiliki peran yang tidak disebutkan dalam film  Fantastic Beasts and Where to Find Them tahun 2016.

Dalam Game of Thrones, karakternya menggambarkan parodi karakter Tyrion karya Peter Dinklage dalam drama berjudul The Bloody Hand.

Nah, itulah biodata dan profil pemain utama film Joker Folie A Deux  yang dijadwalakn tayang di bioskop mulai 4 Oktober 2024 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait