Selebriti

Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya Membintangi Drama Lovely Runner

Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya Membintangi Drama Lovely Runner
Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya Membintangi Drama Lovely Runner (Image From: Screenshot/Instagram @sssn9_zzzn9)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Seung Hyub yang memerankan Bae Inhyuk di drama Lovely Runner membagikan kesannya membintangi drama tersebut.

Lee Seung Hyub yang dikenal perannya sebagai sahabatnya Ryu Sun Jae, yaitu Bae Inhyuk baru-baru ini menceritakan bagaimana kesannya menjadi salah satu pemeran dalam drama Lovely Runner.

Ia yang merupakan anggota band N.Flying menjadi pemeran yang diminati oleh para penonton karena aksinya dalam memerankan karakter Bae In Hyuk.

Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya 

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Rabu (29/5), Lee Seung Hyub mengatakan bahwa mereka syuting untuk waktu yang lama. Namun, tidak terasa sudah berakhir dengan cepat. 

“Kami syuting untuk waktu yang lama, tapi sayang sekali semuanya sudah berakhir. Saya merasa ini lebih mengecewakan karena sepertinya Inhyuk menerima banyak cinta melalui drama tersebut. Saya melakukan syuting dengan rasa tanggung jawab untuk melakukannya dengan baik setiap saat, tapi menurut saya ini akan menjadi pekerjaan yang lebih berkesan karena semua orang bisa syuting dengan gembira dalam suasana yang nyaman,” katanya, mengungkapkan pendapatnya mengenai pekerjaannya sebagai pemeran Lovely Runner. 

Ia juga mengatakan bahwa ia pikir banyak orang yang mulai mengetahui dirinya sejak drama Lovely Runner tayang. Ia akan terus berkembang sebagai aktor dan pemimpin N.Flaying. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menyaksikan drama Lovely Runner. 

BACA JUGA: SEVENTEEN Rayakan Ulang Tahun Debut Mereka Ke-9 dengan Berdonasi ke UNESCO

BACA JUGA: Fakta Menarik tentang Raditya Dika Gaya Hidup Minimalisme

“Saya pikir banyak orang mengetahui tentang saya melalui ‘Lovely Runner’, jadi saya ingin menyambut mereka dengan karya yang lebih baik di masa depan. Saya ingin menunjukkan bahwa saya selalu berkembang sebagai aktor dan pemimpin N.Flying saat bekerja dengan anggota N.Flying yang sudah seperti keluarga dan N.F.I.A (nama fandom). Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian karena telah mencintai ‘Lovely Runner’ dan Inhyuk, dan saya harap kalian terus mengawasi langkah saya di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, penyanyi Lee Seung Hyub bersama anggota N.Flying lainnya akan mengadakan konser bertajuk '2024 N.Flying LIVE 'HIDE-OUT'' di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul selama tiga hari dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024.

Sebelumnya, konser direncakan pada tanggal 8 dan 9 saja, namun sejak Lovely Runner mendapatkan perhatian banyak orang di seluruh dunia, konser tersebut ditambah satu hari pada tanggal 7 Juni.

Sehingga N.Flying akan konser selama tiga hari. Tiketnya pun sudah terjual habis dan cepat. 

(ipa)

Berita Terkait