Selebriti

Akhirnya! Rizky Febian dan Mahalini Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Segini Jumlah Maharnya

Akhirnya! Rizky Febian dan Mahalini Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Segini Jumlah Maharnya
Akhirnya! Rizky Febian dan Mahalini Sah menjadi Pasangan Suami Istri, Segini Jumlah Maharnya (Image From: Screenshot/Instagram @rizkyfbian)

PASUNDAN EKSPRES - Rizky Febian dan Mahalini sah menjadi pasangan suami istri. Penyanyi terkenal Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan akad nikah pada Jumat (10/5/2024).

Akad nikah berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Prosesi ijab kabulnya sendiri berlangsung secara tertutup atau intimate dengan dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat dari kedua mempelai. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama beberapa tahun dan selalu terlihat romantis dalam setiap kesempatan.

Rizky Febian dan Mahalini Sah menjadi Pasangan Suami Istri

Setelah menjalani ijab kabul, Rizky Febian membagikan kebahagiannya di Instagram bersama dengan Mahalini. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan busana pengantin adat Sunda, seraya menunjukkan tangan mereka yang terbalut cincin pernikahan.

Rizky dan Mahalini tampak tersenyum bahagia memamerkan buku nikah. Bahkan, dalam foto yang diunggah oleh Rizky Febian itu, Mahalini terlihat mencium tangan Rizky sebagai bentuk hormat kepada pria yang kini telah menjadi suaminya. 

BACA JUGA: RM BTS Merilis Lagu Baru dengan MV Sinematik yang Ciamik, Aktingnya Bareng Aktor Terkenal

BACA JUGA: SM Entertainment Rilis Jadwal Para Artisnya pada Kuartal Ketiga di Tahun Ini, Ada Debut Solo Irene

Diketahui dari unggahan Instagram story milik ibunda Keisya Levronka, bahwa mahar yang diberikan oleh Rizky Febian pada Mahalini berupa logam mulai sebesar 20 dan 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 10.050.000 atau sepuluh juta lima puluh ribu rupiah. 

"Saya nikahkan engkau Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna dengan Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin berupa Rp 10.050.000 serta 20 dan 24 logam mulai secara tunai," ucap wali hakim yang dikutip dari Instagram story @levihavron, Jumat (10/5/2024). 

Selain itu, beberapa artis yang terlihat datang dalam prosesi ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini, di antaranya adalah penyanyi Keisya Levronka, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang tampak mengenakan pakaian kebaya bridesmaid berwarna ungu. 

Selamat untuk Rizky Febian dan Mahalini!

(ipa)

Berita Terkait