Selebriti

Sosok Anak Liam Payne Kini Berusia 7 Tahun, Tinggal di Inggris Bersama Cheryl Cole

Sosok Anak Liam Payne Kini Berusia 7 Tahun, Tinggal di Inggris Bersama Cheryl Cole

PASUNDAN EKSPRES - Kematian Liam Payne yang terjatuh dari balkon hotel di Argentina pada 16 Oktober waktu setempat membuat selebriti dunia dan penggemar terpukul. 

Di balik kepergiannya yang tragis, membuat publik penasaran untuk mencari tahu satu per satu masa lalu dari pelantun "For You" tersebut. Mendiang Liam Payne ternyata memiliki seorang anak bersama Cheryl Cole. 

BACA JUGA:Liam Payne Member One Direction Meninggal Dunia

Today melaporkan kalau anak Liam Payne dengan Cheryl Cole lahir pada 22 Maret 2017. Itu artinya kini anak tersebut berusia tujuh tahun. 

Anak Liam Payne berjenis kelamin laki-laki, namanya Bear. Liam amat bangga memiliki Bear, dia kerap membicarakan soal Bear dalam sesi wawancara dengan media. 

BACA JUGA:Aktor Lee Joon Gi Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024, Simak Daftar Harga Tiketnya!

Sosok Bear sempat muncul di unggahan Instagram Liam. Namun Liam tidak memperlihatkan wajah anak laki-lakinya itu. 

"Suatu hari nanti aku ingin ada di papan reklame, Ayah," ungkap keterangan unggahan Instagram @liampayne, yang dibagikan Maret 2024, dikutip Kamis (17/10/2024). 

Fakta lainnya terungkap bahwa Liam Payne masih berusia 23 tahun saat Bear lahir. Kelahiran Bear ke dunia diunggah oleh Payne dan Cole di Instagram pada 22 Maret 2017. 

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser DAY6 'FOREVER YOUNG' di Jakarta, Siap Nyanyi Bareng MYDAY?

Payne berpacaran dengan Cole sejak 2016, lalu Bear lahir di 2017, dan pada Juli 2018, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Kesedihan mendalam bagi keduanya, tapi keputusan itu sudah bulat.

Kini, Bear tinggal di Inggris bersama Cole. Meski begitu, Payne tetap mengunjungi Bear, menghabiskan waktu bersama, dan menciptakan kebahagiaan antara ayah dan anak laki-lakinya. 

BACA JUGA:Kesaksian Hanni NewJeans di Majelis Nasional: "Kita Semua Manusia, Saya Pikir Banyak Orang melupakan itu"

"Bayi menginginkan ibu mereka, saya tidak akan pernah menghalangi itu. Saya menemui Bear dua kali seminggu, kadang tiga kali seminggu," kata Payne saat diwawancarai People pada 2022. 

Bear buah cintanya Liam Payne. Anak laki-laki itu kini tumbuh sehat dan bahagia. "Saya selalu ada untuk Bear dan ketika bersama, waktu saya 100 persen untuk Bear," tambah Payne. (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua