Selebriti

Innalilllahi Kiky Saputri Keguguran Diusia Kehamilan 2 Bulan Setengah

kiky saputri keguguran
Innalilllahi Kiky Saputri Keguguran Diusia Kehamilan 2 Bulan Setengah (Dok tangkapan layat YouTube Kikt Saputri Official)

PASUNDAN EKSPRES - Kiky Saputri keguguran, hal tersebut ia ungkapkan dalam youtube Channelnya, ia juga menceritakan selama kehamilannya ia sering ngidam rujak. 

Sampe bumbu rujaknya kiky bawa saat berlibur di London bersama sang suami. Kiki juga mengatakan bahwa babynya mempunyai selera makan seperti bapaknya. 

"Ngidamnya baby utun ini kayak bapaknya, selera makannya bapaknya banget," uangkap kiky dikutip dari Youtube Channel Kiky Saputri Official. 

"Aku yang biasanya ga suka makan makanan eropa, sepeti spageti carbonara, fetucini dll," sambungnya

Kiky mengatakan bahwa selera terbut sama sekali bukan dirinya, ia malah lebih suka makan baso, mie ayam, makanan warteg dll. 

 

BACA JUGA:Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

 

Kiky juga menjelaskan bahwa usia kehamilannya hingga saat ini sudah mencapai usia 3 bulan setengah. Seharusnya. 

"Jadi, usia kehamilan tuh sampe hari ini 3 bulan setengah, seharusnya," kata Kiky

"Tetapi Kodarolloh, takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan baby aku di usia kandungan dua bulan setengah," jelas kiky

Jika dihitung hingga saat ini, Kiky Saputri keguguran terjadi pada Bulan lalu atau tepatnya pada Bulan Februari. 

Pada saat Kiky Saputri keguguran, ia dan suami sempat sedikit cekcok, merasa bersalah saling menyalahkan dll. 

Namun hal tersebut Kiky dan Khairi (Suminya) telah melaluinya dengan saling menguatkan satu sama lain. 

Tepat di kehamilan 2 bulan setengah atau usia kehamilan 10 minggu Kiky Saputri keguguran. Ia juga mengungkapkan alasan pastinya tentang kegugurannya tersebut. 

"Penyebab pastinya ada ya memang udah ada, ditambah faktor lain. Kecapean dan ternyata di dalam aku tidak sekuat aku," sesal kiky

 

BACA JUGA:Komika Kiky Saputri Komentari Debat Capres 2024 di Akun X

 

"Ini jadi pelajaran penting buat aku, pelajaran berharga buat aku sama suami. Terutama aku sih khususnya," sambungnya 

Kiky Saputri merupakan orang yang cukup aktif dengan berbagai pekerjaan yang ia miliki, Bahkan selama kehamilannya tersebut Kiky sedikit istirahat karna ia merasa bahwa Babynya sama kuat dengan dirinya. 

"Dengan aku kerja sana sini, tidak ada tanda mual muntah. Bahkan aku masih ke singapur masih gala premier juga, aku kontrol ke dokterpun aman," ucapnya 

Sebelumnya Kiky Saputri mengumumkan kehamilannya pada 11 Januari 2024, dibarengi dengan unggahan video dari hasil tes kehamilannya tersebut. 

Berita Terkait