Selebriti

Kenalan Sama Ella Gross, Siap Debut Bareng MEOVV di Bawah Agensi THEBLACKLABEL

Kenalan Sama Ella Gross, Siap Debut Bareng MEOVV di Bawah Agensi THEBLACKLABEL
Ella Gross (dok.YouTube/THEBLACKLABEL)

PASUNDAN EKSPRES - Kemunculan Ella Gross dalam sebuah teaser yang diunggah dalam YouTube THEBLACKLABEL pada 21 Agustus 2024 sukses jadi perbincangan hangat penggemar di media sosial. Sebelumnya,  sempat viral pada Februari 2024 serangkaian foto para trainee THEBLACKLABEL yang dikabarkan akan menjadi anggota girl grup mendatang dari agensi tersebut. 

Alhasil, rumor debutnya Ella Gross bersama girl grup baru THEBLACKLABEL ramai diperbincangkan di komunitas online. masih di bulan yang sama, agensi tersebut mengumumkan rencananya untuk meluncurkan girl grup baru pada paruh pertama tahun 2024.

BACA JUGA:  Biodata dan Profil Ella Gross, Member Pertama MEOVV

Model blasteran Jerman - Korea ini memiliki nama lengkap Ella McKenzie Gross. Semntara namanya dalam bahasa Korea adalah 나비 (Nabi). Ella lahir di  Los Angeles , California , AS pada 1 Desember 2008. Itu artinya, menurut perhitungan internasional Ella masih berusia 15 tahun. 

Ibu Ella Gross berasal dari Korea dan ayahnya Korea memiliki darah keturunan Jerman-Amerika. Selain itu, Ella juga diketahui memiliki seorang adik laki-laki yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. 

BACA JUGA: Go Min Si Blak-Blakan Cerita Perjalanan Karirnya, Ternyata Pernah Kerja Jadi Wedding Planner

Ella Gross disebut sebagai "anak ajaib" dalam bidang modelling dan akting, yang pertama kali tampil di sampul majalah pada usia dua tahun.  Setelah itu, Ella dibina di sebuah taman di Korea Selatan. 

Pada waktu itu, ayahnya yang merupakan seorang jaksa di militer, dikirim ke negara itu dari Los Angeles, memimpin kunjungan seluruh keluarga. 

Setelah satu tahun di taman kanak-kanak, Gross melanjutkan kemajuan pemodelannya. Ibunya, yang bekerja sebagai pengacara, sejak itu membantu pekerjaan putrinya di sisinya. 

BACA JUGA: Google Maps Ubah Nama Jalan jadi 'J-Hope on the Street', Kenapa?

Ella Menandatangani kontrak dengan LA Models, menjadi model untuk merek Zara ,  H&M , GAP ,  Fendi , Lacoste , Levi's , Tommy Hilfiger , dan Adidas. Ella Gross akhirnya memulai debut di runway pada usia sembilan tahun di peragaan busana Tokyo Girls Collection A/W 2018 yang diadakan di Saitama Super Arena , Tokyo , Jepang, dengan 30.000 penonton. 

Gross kemudian berjalan di runway Tokyo Girls Collection S/S 2019 dan 2019 New York Fashion Week . Selain aktif di dunia modelling, Ella Gross juga sukses di dunia seni peran. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya debut aktingny dalam serial     Heathers (2018). 

BACA JUGA:  MYDAY Indonesia Siap-Siap War! Ini Jadwal dan Daftar Harga Tiket Konser DAY6 di Bali, Surabaya, dan Jakarta

Selanjutnya, Ella pernah mengambil peran cukup penting dalam film Malibu Rescue: The Movie (2019) dan Malibu Rescue: The Next Wave
(2020).  Kemampuan aktingnya semakin dopertimbangkan setelah membintangi serial Star Trek: Picard (2020) dan Best Foot Forward (2022). 

Rumor menjadi kenyataan, akhirnya penggemar akan segera menyaksikan debut Ella Gross bersama girl group MEOVV medatang. Siapa yang sudah gak sabar melihat aksi Ella Gross bernyanyi dan menari di atas panggung musik nanti? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua