Selebriti

Biodata dan Profil Ella Gross, Member Pertama MEOVV

Biodata dan Profil Ella Gross, Member Pertama MEOVV
Ella Gross (dok.YouTube/THEBLACKLABEL)

PASUNDAN EKSPRES - Penantian penggemar KPop akhirnya akan segera berakhir, setelah Ella Gross dikabarkan akan debut bersama MEOVV. Melalui sebuah teaser yang diunggah oleh di YouTube THEBLACKLABEL pada 21 Agustus 2024,  visual Ella Gross sukses jadi sorotan netizen. Siap debut bersama MEOVV, berikut biodata dan profil Ella Gross.

BACA JUGA: 4 Artis dan Idol KPop Umumkan Menikah di 2024, Ada Hyuna

Biodata Umum Ella Gross

Nama Lengkap : Ella McKenzie Gross
Nama Korea : 나비 (Nabi) 
Tempat Lahir : Los Angeles , California , AS
Tanggal Lahir : 1 Desember 2008
Usia : 15 tahun 
Agensi : THEBLACKLABEL

BACA JUGA: Siap Debut! Naevis, Idol Virtual SM Entertainment Buat Penampilan Mengejutkan di Konser aespa

Profil singkat Ella Gross

Ella Gross mengawali kariernya diusia 2 tahun sebagai seorang model dan aktris cilik yang memiliki visual menawan. Saat itu, Ella  dikenal telah menjadi model untuk banyak merek fesyen ternama seperti H&M , Levi's , dan GAP . 

Ibu Ella Gross berasal dari Korea sementara ayahnya berdarah Jerman-Amerika. Gak banyak yang tahu, kalau Ella Gross memiliki seorang adik laki-laki yang hanya berselisih dua tahun.

Disebut sebagai "anak ajaib", Ella Gross akhirnya debut di runway pada usia sembilan tahun di peragaan busana Tokyo Girls Collection A/W 2018 yang diadakan di Saitama Super Arena , Tokyo , Jepang, dengan 30.000 penonton. 

BACA JUGA: Profil Lisa BLACKPINK, Idol K-Pop yang Siap Comeback Solo di Bulan Juni ini

Fakta Menarik 

Ella Gross menarik perhatian di Amerika Serikat dan luar negeri karena gen dan penampilannya yang dianggap mirip dengan Miranda Kerr muda . 

Bahkan, media Korea menyebut Ella Gross sebagai Song Hye Kyo muda ,  atau dijuluki " Jennie kecil " oleh penggemar BLACKPINK setelah mengunggah foto bersama penyanyi tersebut. 

Gross telah menggunakan platformnya untuk membahas topik-topik termasuk perubahan iklim dan perang di Ukraina . Ia juga pernah bertugas di antara juri untuk proyek Komisaris Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi (UNHCR) X Uniqlo yang berjudul Kontes Seni Pemuda dengan Pengungsi pada tahun 2023. 

BACA JUGA: Ngebet Jadi Aktor, Lee Won Jung 'Hierarchy' Rela Tolak Tawaran Jadi Idol Kpop

Persiapan debut dengan MEOVV

Sebelum dipersiapkan debut bersama MEOVV, Ella Gross telah menandatangani kontrak dengan The Black Label pada Juli 2018. Pendirinya, Teddy Park , menyatakan "Dia memiliki suara khusus yang sepenuhnya mampu menjadi seorang penyanyi juga". Fakta lain terungkap, bahwa Rosé BLACKPINK juga dikatakan ingin mengambil lagu demo yang direkam oleh Gross setelah mendengarkannya. 

Nama Ella Gross sudah tak asing di dunia KPop terutama bagi penggemar BLACKPINK. Pasalnya, sejak masih berusia belia Ella Gross dikenal mirip dan dekat dengan Jennie BLACKPINK. Akhirnya akan debut menjadi penyanyi, apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Ella Gross di atas panggung musik? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua