Selebriti

Thariq Halilintar Telah Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Momen Bahagia Pasangan Selebriti

Thariq Halilintar Telah Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Momen Bahagia Pasangan Selebriti
Thariq Halilintar Telah Resmi Melamar Aaliyah Massaid, Momen Bahagia Pasangan Selebriti/foto Screenshot via Instagram (@thariqhalilintar)

PASUNDAN EKPSRES - Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja berbagi momen bahagia lamaran mereka. Pada Rabu, 15 Mei, keduanya mengunggah beberapa foto momen spesial tersebut ke media sosial. 

Salah satu foto menampilkan Thariq yang sedang berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin, dengan keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih di tengah latar taman bunga yang indah. 

Di foto lain, Aaliyah terlihat sudah mengenakan cincin lamaran dan memamerkannya ke depan kamera, serta ada momen mereka berdua tersenyum bahagia.

BACA JUGA:Viral! Curahan Hati Guru Pasca Kecelakaan Ciater Diserbu Hingga 11 Ribu Komentar Netizen

Thariq menulis "15.05.2024" sebagai keterangan tanggal lamaran mereka, disertai dengan emoji hati merah. 

Momen-momen lain juga diunggah ke Instagram Story, termasuk saat mereka berada di pesawat menuju lokasi lamaran, bersantai di taman, dan detail cincin di jari manis Aaliyah.

Thariq juga mengunggah ulang sebuah postingan yang diduga menjadi awal kedekatan mereka. Postingan tersebut menunjukkan tangkapan layar percakapan pada Agustus 2023 dengan tulisan "from ulekan seblak mamang rapaell".

Aaliyah pun mengunggah ulang momen tersebut bersama foto-foto lain, salah satunya dengan keterangan "just a normal coffee day he said", diikuti dengan foto-foto lamaran mereka.

Seperti yang dilansir dari CNNIndonesia.com pada Kamis 16 Mei 2024 yang dimana telah mendapatkan izin dari pasangan tersebut untuk mengutip unggahan mereka di media sosial.

Sebelumnya, Thariq pernah menyatakan tidak ingin berlama-lama berpacaran dengan Aaliyah. 

Ia menyebut siap membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius, yaitu pernikahan. Dengan 5,8 juta subscriber di YouTube, Thariq menunjukkan keseriusannya sejak awal berhubungan dengan Aaliyah, karena tidak ingin menjaga jodoh orang lain.

"Dua minggu setelah kami bertemu, aku langsung bilang sama dia 'aku harap kita satu visi misi. Aku tidak mau terlalu lama pacaran, sudah capek juga, kalau harus membuang-buang waktu menjaga jodoh orang buat apa,'" kata Thariq pada 24 Maret.

"'Jadi kalau cocok kita lanjut, kalau tidak, ya tidak usah,'" lanjutnya, seperti dilaporkan detikcom pada Minggu, 24 Maret.

Thariq juga mengakui bahwa ia berencana melamar Aaliyah setelah Lebaran 2024, dan meminta doa restu untuk rencana tersebut. 

Aaliyah menyambut sikap Thariq dan menyukai komitmen serius yang ditunjukkan. Ia merasa Thariq mirip dengan almarhum ayahnya, yang memiliki sifat kekeluargaan.

BACA JUGA:Film Vina Viral, Ini Tanggapan Polisi tentang Tiga Pelaku Pembunuhan yang Masih Buron

"Kalau aku melihat cowok, nyarinya yang tipe kekeluargaan. Seperti papaku yang sangat dekat dengan aku, bertanggung jawab, dan pekerja keras," ujar Aaliyah.

"Insyaallah ada. Thariq orangnya family man, perhatian, dan kekeluargaan itu yang aku suka," tutup Aaliyah.

(hil/hil)

 

Berita Terkait