Selebriti

Ini Dia Freak Off Party, Pesta Mengerikan yang Digelar P Diddy

Ini Dia Freak Off Party, Pesta Mengerikan yang Digelar P Diddy
Ini Dia Freak Off Party, Pesta Mengerikan yang Digelar P Diddy (Image From: StyleCaster)

PASUNDAN EKSPRES - Freak Off Party adalah salah satu pesta yang diadakan oleh P Diddy. Salah satu rapper terkenal dengan power-nya yang tidak biasa di industri musik Hollywood, yaitu P Diddy tidak berhenti menarik perhatian publik pada kasusnya yang menggegerkan satu dunia.

P Diddy menjadi sorotan setelah diduga bersalah atas kasus pelecehan seksual, pemerkosaan, perdagangan seks, hingga prostitusi. 

Ini Dia Freak Off Party yang bikin Geger Publik

Kejahatan P Diddy terungkap oleh mantan kekasihnya, Cassie Ventura, yang mengaku dipaksa untuk berhubungan seksual dengan pria lain selama 11 tahun.

Cassie bukan satu-satunya korban, karena banyak orang lain juga mengalami perlakuan serupa. Tindakan tersebut terjadi di pesta kontroversial yang disebut 'Freak Off Party' yang diadakan di rumah P Diddy.

BACA JUGA: Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy? Tamu Undangannya bikin Salfok

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Apa yang Akan Dijalaninya Jika Ia Tidak Menjadi Artis

Freak Off Party merupakan salah satu pesta mewah yang digelar oleh P Diddy. Freak Off Party diketahui digelar setelah pesta White Party. 

Dilansir dari Daily Mail, Freak Off Party adalah bagian dari penutup acara White Party. Pesta tersebut berisikan pesta sek dan obat-obatan yang digelar oleh P Diddy bersama orang-orang yang terpilih.

Di sana tamu yang dipilih oleh P Diddy akan mengadakan pesta seks berhari-hari. Bahkan, selama Freak Off Party, para tamu undangan akan terlibat dengan pesta narkoba, alkohol, dan kegiatan seks. 

Tidak hanya itu, dalam pesta yang terjadi, P Diddy akan merekam para tamu secara diam-diam, dan menjadikan video tersebut sebagai ancaman mereka. 

Sementara itu, White Party sendiri adalah pesta yang digelar oleh P Diddy sejak tahun 1998 hingga 2009. Pesta ini diadakan di Hamptons dan Beverly Hills yang merupakan lokasi eksklusif.

Berbagai selebiriti dari kelas-A sering kali diundang oleh P Diddy untuk mengikuti pesta ini. Misalnya saja, Jeniffer Lopez, Paris Hilton, Ashton Kutcher, Jay-Z, sampai Leonardo DiCaprio. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua