Selebriti

Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy? Tamu Undangannya bikin Salfok

Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy? Tamu Undangannya bikin Salfok
Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy? Tamu Undangannya bikin Salfok (Image From: The Hollywood Reporter)

PASUNDAN EKSPRES - Istilah White Party saat ini tengah menjadi topik pembicaraan yang hangat. Bukan tanpa alasan, tapi istilah White Party merupakan istilah yang berkaitan dengan kasus P Diddy yang kini terus merembet di media sosial.

P Diddy atau Sean John Combs baru saja ditangkap atas dugaan kasus perdagangan seks dan pelecehan seksual. 

Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy?

P Diddy yang dikenal sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, sampai produser rekaman diduga telah melakukan aksinya selama 30 tahun.

Tidak hanya di situ saja, alasan mengapa sampai hari ini P Diddy masih disorot adalah kasus P Diddy menyeret banyak artis dan penyanyi yang menjadi korban P Diddy, serta yang ikut terlibat dengan aksi P Diddy. 

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Ungkap Pekerjaan Apa yang Akan Dijalaninya Jika Ia Tidak Menjadi Artis

BACA JUGA: Makna Lagu Yummy Justin Bieber yang Viral, Ada Kaitannya dengan Kasus P Diddy?

Dilansir dari berbagai sumber, P Diddy dikenal dengan seseorang yang selalu mengadakan pesta liar. Publik figur yang diundangnya pun bukan dari kalangan biasa, lho.

Salah satu pesta yang kini menjadi ikonik bagi P Diddy adalah White Party. Banyak yang mengatakan bahwa pada White Party ini P Diddy akan melakukan aksi kejinya. 

So, sebenarnya apa, sih White Party ini? 

Dikutip dari Elle, White Party atau yang dikenal sebagai Diddy's Wahite Party adalah pesta dengan aturan para undangan mesti berpakaian ketat dengan warna serba putih. Diddy sendiri pernah menjelaskan mengenai tujuan adanya aturan dari White Party ini.

Ia mengatakan bahwa adanya aturan mengenakan pakaian serba putih adalah untuk menghilangkan perbedaan penampilan dan menempatkan semua orang pada kesetaraan dengan warna yang sama. 

Pesta ini dikenal karena dihadiri oleh orang-orang kaya di New York, serta teman-teman dari P Diddy dari dunia musik.

White Party pertama diadakan pada akhir pekan Hari Buruh pada bulan September 1998, tetapi di tahun-tahun berikutnya, diadakan pada 4 Juli dan beberapa tanggal lainnya. 

Awalnya, pesta berlangsung di rumah Diddy di East Hamptons, namun kemudian juga diadakan di Beverly Hills dan St. Tropez, Prancis.

Pesta pertama diadakan pada 7 September 1998 di East Hampton, New York. Diddy dilaporkan mengundang 200 orang untuk menghadiri pesta BBQ di rumah barunya di Hamptons, dengan tamu yang beragam dari kalangan R&B dan Hip Hop, aktor, serta sosialita.

Bahkan, pada pesta pertama ini salah satu undangan yang menarik perhatian adalah Leonardo DiCaprio yang merupakan aktor film Titanic. 

Selain itu, Aretha Franklin, Jay Z, Beyonce, Kim Kardashian, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, dan Ashton Kutcher dilaporkan pernah menghadiri White Party. 

Pesta dimulai pada siang hari dan berlanjut hingga malam. Pada siang hari, suasana masih cukup ramah untuk keluarga, dengan beberapa foto menunjukkan selebriti yang membawa bayi mereka.

Namun, saat malam tiba, suasana pesta beralih menjadi lebih dewasa. Banyak yang mengatakan bahwa pesta di malam hari tersebut disebut Freak Off Party. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua