Selebriti

Siapa Gu Jun Pyo dan Kim Tan yang Trending di X? Dikaitkan Sama Erina Gudono

Siapa Gu Jun Pyo dan Kim Tan yang Trending di X? Dikaitkan Sama Erina Gudono

PASUNDAN EKSPRES  - Nama Gu Jun Pyo dan Kim Tan baru-baru ini sempat trending di platform X. Dua karakter fiksi dalam Drakor berbeda tersebut dikaitkan dengan kontroversi Erina Gudono yang disebut tone deaf atau  tidak peka terhadap permasalahan yang sedang terjadi di Indonesia. 

Awalnya, tagar Gu Jun Pyo dicuitkan oleh akun @tanyarlfes yang menampilkan tulisan dari komika Ernest Prakasa dan akun @AsahPolaPikir tentang konglomerat yang berhati-hati dalam memilih menantu.

BACA JUGA:Aktor Ji Soo Ungkap Keinginan Comeback di Dunia Hiburan: Saya Akan Mencoba Lagi

"Keluarga konglomerat sangat hati2 memilih menantu karena efeknya besar.. [sic!]" cuit akun @AsahPolaPikir. "Sekarang gw baru paham [sic!]," balas Ernest seraya menambahkan emoji tertawa. "Ternyata ini salah satu kekhawatiran Mamahnya Gu Jun Pyo," cuit akun @tanyarlfes disertai emoji menangis dan sebuah hati warna hijau.

Terungkap, bahwa tagar Gu Jun Pyo tersebut dikaitkan dengan topik Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono yang akhir-akhir jadi sorotan. Setelah menantu dari Presiden Joko Widodo itu memamerkan kehidupan mewah di tengah penderitaan rakyat Indonesia menolak revisi RUU Pilkada. 

BACA JUGA:Suga BTS Merilis Permintaan Maaf untuk Kedua Kalinya, Penggemar Ikut Terluka

Bagi penikmat drama Korea era 2000-an, pastinya sudah gak asing lagi sama sosok Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers (2009) yang digambarkan sebagai anak konglomerat yang jatuh cinta kepada orang biasa. 

Hubungan Gu Jun Pyo dengan Geum Jan Di (Koo Hye Sun) tidaklah mudah, karena terhalang restu dari ibu Gu Jun Pyo yang menentang keras hubungan mereka berdua. Karena perbedaan kasta itulah akhirnya netizen mengaitkan kontroversi Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dengan karakter Gu Jun Pyo. 

Karakter Kim Tan di drama The Heirs atau The Inheritors juga tak luput dari perhatian netizen. Karena karakter yang sama-sama diperankan oleh Lee Min Ho tersebut memiliki nasib serupa, yakni sulit mendapat restu dari orang tua untuk menjalin hubungan dengan orang biasa. Di mana dalam hal ini adalah Kim Tan jatuh cinta kepada Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang notabene merupakan anak dari asisten rumah tangganya. 

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua