Selebriti

Perubahan Sikap Byeon Woo Seok di Bandara bikin Netizen Sedih, Salah Siapa?

Perubahan Sikap Byeon Woo Seok di Bandara bikin Netizen Sedih, Salah Siapa?
Perubahan Sikap Byeon Woo Seok di Bandara bikin Netizen Sedih, Salah Siapa? (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok & Times Now)

PASUNDAN EKSPRES - Perubahan sikap Byeon Woo Seok di bandara bikin netizen sedih. Baru-baru ini salah satu pemeran drama populer Lovely Runner, yaitu Byeon Woo Seok mendapatkan kontroversi keamanan yang melibatkannya.

Baru-baru ini, perilaku tim keamanan dari sang aktor yang dianggap "berlebihan" telah tersebar luas dan berdampak negatif terhadap dirinya. Hingga netizen pun ramai menyadari perubahan sikap Byeon Woo Seok ketika di bandara. 

Perubahan Sikap Byeon Woo Seok di Bandara bikin Netizen Sedih

Pada 16 Juli, Byeon Woo Seok kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwalnya di luar negeri. Saat tiba di bandara, Byeon Woo Seok terlihat dikelilingi oleh penggemar yang antusias menyambutnya.

Dilansir dari Instagram @panncafe, sebuah klip yang dibagikan oleh penggemar menunjukkan Byeon Woo Seok berjalan melalui bandara, dikelilingi oleh para penggemarnya.

Saat ia berjalan, Byeon Wooseok dengan lembut menurunkan tangan manajernya yang tampaknya berusaha menjaga jarak antara dirinya dan penggemar.

Klip tersebut kemudian diperlambat. Saat ditelaah lebih rinci, terlihat bahwa ketika manajer Byeon Woo Seok sedikit mengangkat tangannya, sang aktor dengan lembut menurunkan tangan manajernya.

BACA JUGA: ZEROBASEONE Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA :Rossa Ungkap Perpisahannya dengan Yoyo Padi, Terima Surat Cerai saat Konser di Malaysia

Tampaknya Byeon Woo Seok berusaha menghindari apa pun yang bisa dianggap sebagai tindakan "agresif" terhadap penggemar, terutama mengingat berita dan tuduhan terbaru yang ditujukan pada tim keamanannya.

Ketika klip tersebut dibagikan, banyak netizen merasa patah hati melihat tindakan Byeon Woo Seok. Mereka menyadari betapa besar dampak berita dan kritik terbaru yang ditujukan pada Byeon Woo Seok dan timnya.

Situasi ini tampaknya membuat Byeon Woo Seok terus-menerus waspada dan sadar akan perilakunya, serta tindakan orang-orang di sekitarnya saat berinteraksi dengan para penggemar.

Meskipun hal itu dilakukan demi keselamatan dan keamanannya, para penggemar merasa sedih melihat aktor yang mereka idolakan harus bersikap demikian.

Bahkan saat tiba di Korea melalui Bandara Incheon, meskipun Byeon Woo Seok dihadapi oleh kerumunan besar penggemar, suasananya tampak lebih tenang jika dibandingkan dengan situasi sebelumnya.

Penggemar tetap berusaha mendekat untuk melihat atau berinteraksi dengan sang aktor yang mereka idolakan.

Namun, orang-orang di sekitar Byeon Woo Seok, sepertinya tim keamanannya, tampak waspada dan mencoba menemukan cara berbeda untuk melindunginya.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua