Selebriti

Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha, Wanita Keturunan Arab

Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha, Wanita Keturunan Arab
Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha, Wanita Keturunan Arab

PASUNDAN EKSPRES - Vokalis Dewa 19, Virzha akhirnya melepas masa lajang yang resmi melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita keturunan Arab bernama Sausan Sabrina.

Pernikahan Virzha dan Sabrina digelar tertutup di sebuah hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (28/4/2024), dan hanya dihadiri oleh keluarga kerabat dekat saja.

Lantas, siapa Sausan Sabrina istri Virzha? Kabarnya pernah mengikuti ajang Cak Ning Surabaya 2021, yuk, simak biodata dan profilnya berikut ini. 

BACA JUGA:Biodata dan Profil Ella Rubin, Anak Anne Hathaway di Film The Idea of You (2024)

Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha

Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha, Wanita Keturunan Arab

Sausan Sabrina atau diketahui memiliki nama lengkap Sausan Sabrina Fihri Bachmid istri Virzha ini dalah wanita asal Surabaya, Jawa Timur.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Sabrina pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Surabaya jurusan manajemen angkatan tahun 2017.

Selain itu, Sausan Sabrina juga sebelumnya sempat menjadi finalis Ning Surabaya 2021 dalam kompetisi pencarian bakat bertema Paguyuban Cak & Ning Surabaya.

BACA JUGA:Brandom Salim Lamar Dhika Himawan di Jepang, Ada Momen Kocak Saat Melamar Sang Kekasih

Mengutip Instagram @cakningsby, pada 2021 lalu, Sausan Sabrina yang dipanggil dengan sebutan Ning Brina menjadi Ning Favorit 2021 sebagai perwakilan Kecamatan Sukolilo.

Bersama 'Cak Andi Saputra', Ning Sausan Sabrina  mendapat gelar Wakil 3 Cak & Ning Surabaya 2021. Penyelenggara pun mengamanahkan mereka dalam mengemban tugas sebagai Duta Wisata Kota Surabaya.

BACA JUGA:Artis Indonesia yang Pernah Melakukan Ritual Melukat, sampai Dikira Pindah Agama

Bukan hanya di ajang modeling, Sausan Sabrina juga sempat terlibat dalam dunia perfilman Tanah Air. Ia pernah berperan dalam film yang disiarkan melalui kanal YouTube Kreasitama berjudul Song of Hyena.

Sabrina juga memiliki media sosial akun Instagram @sausansabrina yang di private. Sementara itu, melihat dari unggahan video akun TikTok @tikaka2, Virzha tampak gagah mengenakan beskap berwarna putih serta peci senada. 

BACA JUGA:Guys, Harga Tiket Konser Sheila On 7 Sudah Rilis, Incar Kategori Mana nih?

Senada dengan sang suami, Sausan Sabrina juga terlihat menawan dengan gaun pengantin panjang berwarna putih.Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina sukses menjadi sorotan publik. Sebab, selama ini Virzha jarang mengumbar kemesraan dengan pasangan di media sosial 

Video saat Virzha melantunkan ijab kabul juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, ijab kabul tersebut dilakukan menggunakan bahasa Arab. 

Sontak saja banyak warganet yang kagum saat mendengar Virzha mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji suara Virzha yang dinilai seperti film nabi-nabi.

(nym) 

Berita Terkait