Selebriti

Bebas dari Penjara, Joddy Sopir Mendiang Vanessa Angel Akui Lebih Tenang Dipenjara

Bebas dari Penjara, Joddy Sopir Mendiang Vanessa Angel Akui Lebih Tenang Dipenjara
Tubagus Joddy sopir mendiang Vanessa Angel (dok.YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Tubagus Joddy sopir mendiang Vanessa Angel baru-baru ini dinyatakan bebas bersyarat dari penjara. Melalui channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada (2/10/24), Joddy mengungkapkan perasaannya setelah bebas dari penjara. 

Seperti yang diketahui, Joddy hanya menjalani hukuman selama 2,5 tahun penjara dari vonis hukuman 5 tahun penjara. Meski kini sudah menghirup udara bebas, Joddy mengaku masih dihantui oleh rasa bersalahnya kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada 2021 silam. 

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser WayV 'On The Way' di Jakarta, Udah Siap WayzenNi?

"Di satu sisi, gue harus tetap melanjutkan hidup kan. Tapi banyak banget beban pikiran, perasaan dari orang-orang. Dihantui rasa bersalah, udah pasti," ujar Joddy.

"Aku keluar bukan dalam arti yang 'Wah aku bebas nih'. Sebenernya udah clueless aja. Hidup gue nanti plot twist-nya ke mana lagi sih. Jadi nggak sampai mikir gue harus ngapain, belum ada," imbuhnya.

BACA JUGA:Apa itu White Party yang Diadakan P Diddy? Tamu Undangannya bikin Salfok

Denny Suamrgo berpendapat bahwa Joddy terlihat tidak merasa senang atas kebebasannya dari penjara. 

"Ibaratnya lu keluar bukan malah seneng. Gue nggak ngelihat lo happy. Malah gue ngerasa kayak lebih bagus lu lebih aman gitu," tutur Denny Sumargo alias Densu.

BACA JUGA:Suga BTS Didenda terkait Mengemudi Skuter Listrik dalam Keadaan Mabuk

Pendapat Denny Sumargo tersebut memang dibenarkan oleh Joddy yang justru merasa lebih tenang di penjara karena lebih fokus untuk memperbaiki diri. 

"Sejujurnya (gitu). Maksudnya di dalem aku cuma fokus jalanin hari-hari, ibadah, nggak ada sosial media, nggak ada serangan, ngerasa aman juga," jelas Tubagus Joddy.

"Tapi terburuknya jadi nggak kepikiran masa depan. Udah nggak ada. Mikirnya cuma minimal hari ini makan apa," sambung sopir yang menyetir dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel pada November 2021 itu.

(nym) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua