Selebriti

Jalani Pemulihan! Renjun NCT Diduga Dibuntuti Sasaeng, Jalur Hukum jadi Peringatan

Jalani Pemulihan! Renjun NCT Diduga Dibuntuti Sasaeng, Jalur Hukum jadi Peringatan
Jalani Pemulihan! Renjun NCT Diduga Dibuntuti Sasaeng, Jalur Hukum jadi Peringatan (Image From: Screenshot/Instagram @yellow_3to3)

PASUNDAN EKSPRES - Renjun NCT diduga dibuntuti sasaeng, membuatnya geram. Kembali membuat publik resah, sasaeng atau penguntit lagi-lagi berulah.

Kali ini terjadi pada salah satu anggota grup Korea, NCT Dream, yaitu Renjun. Renjun yang tengah menjalani pemulihan diri, harus mengalami kejadian tidak mengenakan. 

Renjun sendiri dikabarkan mengalami gangguan kecemasan, sehingga SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT mengumumkan keputusan hiatusnya Renjun demi kesehatan. 

Renjun NCT Diduga Dibuntuti Sasaeng

Tapi, kabar terbaru, selama menjalani pemulihan, Renjun diduga dibuntuti sasaeng.

Hal tersebut terlihat ketika Renjun pertama kali curhat mengenai kondisinya dan melayangkan peringatan di sebuah aplikasi layanan komunikasi antara idol dan penggemar, yaitu Bubble. 

"Aku beneran kesulitan hadapi depresi dan gangguan kecemasan. Aku nggak mau nyakitin rekan-rekanku. Jadi, aku pendam semua. Badanku sampai collapse. Kupikir, ini terlalu bahaya. Makanya, aku putuskan rehat dari aktivitas," tulis Renjun dalam postingan Bubble, dikutip dari Liputan6.

Renjun juga menjelaskan bahwa ia tidak menginginkan kondisi seperti ini. Tapi, sayangnya pikiran dan tubuhnya tidak sanggup menopang. 

BACA JUGA: Kim Bora 'SKY Castle' Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun, Kim Hye Yoon Sempatkan Hadir

BACA JUGA: V BTS Menarik Perhatian Fans di Media Sosial dengan Penampilan Militernya yang Gagah

Kemudian Renjun juga menceritakan bahwa ia terkejut ketika melihat postingan sasaeng yang seperti baru saja menguntitnya. Hal tersebut berkaitan dengan perginya ia ke taman hiburan bertujuan sebagai cara pemulihan yang cepat.

Namun, tidak disangka, Renjun harus terkejut ketika menemukan postingan sasaeng yang mengatakan, "kamu sakit, tapi kamu keluar dan bersenang-senang."

Renjun pun menuliskan, "menyedihkan sekali. Apa orang sakit harus depresi, minum obat setiap hari, atau dikurung di rumah sakit dan menangis setiap hari?" 

Renjun lantas memberitahu para penggemarnya bahwa salah satu cara yang ia lakukan untuk mengatasi gangguan kecemasan yang dialaminya adalah dengan mengambil jeda dari aktivitas hiburan saat ini.

Renjun menyadari selama ini dirinya dibuntuti oleh sasaeng yang tidak bertanggung jawab.

Mereka diduga telah mengambil foto-foto di luar privasi Renjun. Bahkan, Renjun mengatakan jika sasaeng tersebut telah mengambil fotonya ketika ia tidur di kursi pesawat.

Tidak hanya itu, Renjun bahkan menerima banyak spam telepon dari orang tidak dikenal. 

Karena gangguan tersebut, Renjun pun akan bertindak tegas. Ia akan membawa orang yang dirasa telah mengganggu kehidupan pribadinya, bukan sebagai seorang idol ke jalur hukum.

Ia memberi peringatan untuk mereka yang tidak bisa menjaga privasi seseorang. 

Saat ini, Renjun masih dalam masa hiatus dari kegiatan grup NCT Dream, hal ini disebabkan oleh masalah kesehatan yang sedang dialaminya.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua