Selebriti

Fanbase ARMY Arab Putuskan Tutup Akun, Buntut Kontroversi Postingan V BTS terkait McDonald's

Fanbase ARMY Arab Putuskan Tutup Akun, Buntut Kontroversi Postingan V BTS terkait McDonald's
Fanbase ARMY Arab Putuskan Tutup Akun, Buntut Kontroversi Postingan V BTS terkait McDonald's (Image From: Screenshot/Instagram @thv))

PASUNDAN EKSPRES - Fanbase ARMY Arab putuskan tutup akun, buntut postingan kentang McDonald's V BTS.

Kini sedang hangat bagaimana salah satu member BTS, yaitu Kim Taehyung atau V terlibat kontroversi berkaitan dengan salah satu postingannya di Instagram.

V baru saja memposting sejumlah foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Namun, yang membuat penggemar salah fokus adalah postingan kentang McD. Postingan tersebut lantas membuat penggemar menjadi patah hati dan layangkan protes.

Fanbase ARMY Arab Putuskan Tutup Akun

Bahkan, banyak penggemar yang bereaksi kecewa karena sikap V BTS dinilai tone dear karena sampai hari ini, V seolah tidak mendengar cuitan-cuitan ARMY untuk segera menghapus postingan tersebut atau merilis klarifikasi.

Hingga salah satu fanbase, yaitu Fanbase ARMY Arab memutuskan untuk menutup akun resminya. 

Akun fanbase ARMY (penggemar BTS) dari Arab mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan tindakan V BTS yang memposting foto kentang goreng McDonald's di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Profil Marshel Widianto, Komika yang Kini Maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan

BACA JUGA: Jimin BTS Mendapatkan Sertifikasi Emas di AS dengan Lagu 'Set Me Free Pt.2'

Dalam pernyataan tersebut, akun fanbase ARMY Arab menyatakan bahwa mereka akan menutup atau menghentikan aktivitas mereka setelah V BTS merilis postingan tersebut.

Dilansir dari KpopChart, Selasa (23/7), akun @ARB5_ARMY merilis surat resmi untuk memberitahu kepada publik dan ARMY seluruh dunia.

Dalam pernyataan resminya, akun fanbase ARMY Arab menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk menutup atau menghentikan akun mereka.

Mereka memilih untuk menjadikan BTS sebagai kenangan masa lalu, meskipun mereka telah menjadi penggemar setia ARMY selama 11 tahun.

Akun fanbase ini telah aktif sejak tanggal 23 Februari 2013 hingga 21 Juli 2024, selama lebih dari satu dekade. Namun, setelah peristiwa V BTS memposting foto kentang goreng McDonald's, mereka merasa perlu untuk mengakhiri aktivitas fanbase mereka.

"Halo Semuanya.

Bertahun-tahun telah berlalu bersama kalian, dan banyak momen yang telah kita lalui bersama, keberadaan Arab ARMY telah membantu meringankan beban di hari-hari kami, dan kata-kata kalian telah menyebarkan harapan dan kebahagiaan di hati kami.

Namun, kami telah menemukan banyak situasi dan berita yang bertentangan dengan prinsip-prinsip kami dan tujuan kami (ARMY Palestina), dan karena kami sadar tidak ada yang bertahan selamanya, dan karena hidup terus berubah, tanggung jawab dan pekerjaan kami kini menjadi benteng pemisah di antara kami dan apa yang kami cintai," tulis surat resmi tersebut. 

V BTS sendiri hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan apapun. Sementara itu, ARMY lainnya terus bergerak dengan aktif untuk memberikan edukasi kepada V BTS agar dia peduli terhadap kondisi di Palestina.

Situasi di Palestina yang terus mengalami penindasan dan pengahancuran oleh pihak zionis Israel tampaknya menjadi isu penting yang ingin disuarakan oleh para penggemar ARMY.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua