Selebriti

Kisah Cinta Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley, Cinlok di Film Pistol (2022)

Kisah Cinta Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley, Cinlok di Film Pistol (2022)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley yang resmi menikah pada 22 Juni 2024. Dilansir dari Page Six, mantan aktor cilik di film Love Actually dan pemeran Newt di trilogi The Maze Runner itu telah resmi menikahi sang kekasih.

BACA JUGA:Single Terbaru Lisa BLACKPINK dengan Judul 'ROCKSTAR' Siap Mengguncang Dunia

Keduanya disebutkan menikah di Gereja St. George, London, Inggris yang digelar privat, dengan  hanya mengundang keluarga dan teman dekat saja.Talulah Riley tampan cantik dengan gaun dan veil yang menyapu lantai. Sementara sang aktor mengenakan vest motif floral yang dipadu dengan jas biru kelasi dan celana abu-abu. 

BACA JUGA:Resmi! PK Entertainment Konfirmasi Konser Bruno Mars di Indonesia: 2 Hari Langsung!

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, keduanya tampak semringah memasuki fase kehidupan sebagai suami istri.Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley diketahui pertama kali bertemu saat membintangi miniseri Pistol (2022).

Pistol adalah mini seri televisi drama biografi Inggris tentang band punk Inggris Sex Pistols yang dibuat oleh Craig Pearce untuk FX dan disutradarai oleh Danny Boyle . Serial ini mengikuti gitaris Sex Pistols Steve Jones dan band ini menjadi terkenal dan terkenal. Serie Pistol ditayangkan perdana di Disney+  pada 31 Mei 2022.

BACA JUGA:4 Fakta Album Baru Jimin BTS yang Berjudul 'MUSE', La Lettra jadi Frasa yang Menarik Perhatian

Thomas memerankan karakter manajer Sex Pistols, Malcolm McLaren. Sementara Talulah berperans sebagai kekasihnya, desainer Vivienne Westwood.

Rumor tentang hubungan spesial antara Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley muncul saat mereka terciduk saat sedang bergandengan tangan pada tahun yang sama.Talulah dan Thomas bertunangan pada Juli tahun lalu, dan mengabarkannya via media sosial.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu End of Beginning - Djo: "And when I'm back in Chicago, I feel it"

"Happy to announce that Talulah and I are engaged. Love is all around," tulis Thomas Brodie-Sangster, mengutip soundtrack di film Love Actually.

Sebagai informasi tambahan,Talulah Riley diketahui adalah mantan dari bos Tesla dan Starlink yaitu Elon Musk. Menariknya, kabar pernikahan mantannya itu disambut bahagia oleh Elon Musk dengan mencuit, “Congratulations! ♥️”

(nym)

Berita Terkait