Selebriti

Mengejutkan! Deretan Artis yang Berduka atas Meninggalnya Liam Payne

Perilisan Album Solo kedua Liam Payne Kini Batal Terwujud
Perilisan Album Solo kedua Liam Payne Kini Batal Terwujud  (Image From: USA Today)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar duka meninggalnya Liam Payne pada Rabu (16/10/2024) di Buenos Aires, Argentina, telah mengguncang dunia hiburan internasional. Payne, mantan personel boyband legendaris One Direction, meninggal dunia setelah jatuh dari balkon Hotel CasaSur Palermo. Kepergian mendadaknya ini meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, para penggemarnya dan rekan sesama artis.

Deretan Artis yang Berduka atas Meninggalnya Liam Payne

Sejumlah artis segera menyampaikan belasungkawa mereka melalui media sosial. Seperti pada beberapa artis berikut yang diketahui ikut terluka atas kematian Liam Payne

-Charlie Puth bahkan memposting foto bersama Liam Payne di Instagram Story miliknya. Ia mengaku terkejut dan tidak percaya jika Liam Payne telah tiada. Ia mendoakan ketenangan bagi Liam. 

BACA JUGA: Sosok Anak Liam Payne Kini Berusia 7 Tahun, Tinggal di Inggris Bersama Cheryl Cole

BACA JUGA: Penyebab Liam Payne Meninggal Dunia, Diduga Cedera Parah di Dasar Tengkorak

-Zedd yang merupakan produser musik dan DJ ini juga mengirimkan belasungkawanya di akun X miliknya. Ia menuliskan, "RIP Liam... Saya tidak percaya ini nyata... sangat menyayat hati". 

-Juicy J yang merupakan seorang rapper tampak kehilangan Liam Payne. Ia juga menuliskan belasungkawanya di akun X miliknya. "R.I.P. Liam Payne wow aku tidak percaya ini doa untuk keluarga". 

-James Arthur yang merupakan seorang penyanyi jebolan ajang X Factor ikut merasa patah hati. Walaupun ia tidak menuliskan bagaimana perasaannya, tapi foto yang ia publish di laman Instagram Story-nya seolah menandakan bahwa ia juga ikut terluka. 

-Paris Hilton, seorang tokoh media, pengusaha, penyanyi, model mengaku sedih atas kabar kematian Liam yang mendadak. Ia menuliskan doa untuk Liam, dan ucapan untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkan. 

Kepergian Liam Payne di usia muda ini meninggalkan luka mendalam di hati para penggemarnya dan artis-artis yang pernah bekerja dengannya. Kini, para penggemar dan rekan artisnya hanya bisa berdoa agar Payne beristirahat dengan tenang, dan kenangannya akan terus hidup di hati banyak orang.

Rest in Peace, Liam Payne! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua