Selebriti

Sempat Tak Direstui Hubungannya dengan Appa Jay, Ini Perjuangan Gina Selvina 'Kimbab Family' Luluhkan Hati Sang Mertua

Sempat Tak Direstui Hubungannya dengan Appa Jay, Ini Perjuangan Gina Selvina 'Kimbab Family' Luluhkan Hati Sang Mertua
Gina Selvina 'Kimbab Family' dalam podcast Raditya Dika. (Foto: Screenshot YouTube Raditya Dika)

PASUNDAN EKSPRES - Gina Selvina atau akrab dikenal Mama Gina 'Kimbab Family' ceritakan perjuangannya meluluhkan hati mertuanya setelah menikah dengan Appa Jay.

Hal ini Gina Selvina ungkapkan dalam podcast Raditya Dika di mana dirinya bersama sang suami, Appa Jay menjadi bintang tamu dalam podcast tersebut yang diunggah pada 22 Agustus lalu.

Mama Gina menceritakan bahwa tidak mudah bagi dirinya menjalani hubungan dengan Appa Jay pada awalnya lantaran perbedaan budaya masing-masing.

Perbedaan latar belakang itu membuat hubungan keduanya sempat tidak direstui oleh orang tua Appa Jay saat ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA:Gina Selvina 'Kimbab Family' Cerita Pertemuannya dengan Appa Jay, Sempat Jalani LDR

"Waktu saya udah lulus sekolah di China, papanya (ayah Appa Jay) datang ke China, terus akang (Appa Jay) sempat bilang lagi ada hubungan dengan foreigner, orang Indonesia, lalu sejak saat itu papanya ga tau entah kemana," ucap Mama Gina, dikutip dari YouTube Raditya Dika, Senin (26/8).

Appa Jay menceritakan bahwa orang tuanya tidak menyukai anaknya menjalani hubungan dengan orang non-Korea lantaran budaya menikah dengan orang asing pada saat itu jarang terjadi.

"Sebetulnya papa saya langsung marah karena ketemu orang asing, tapi waktu kami nikah, (alasannya) nikah sama orang asing tidak terlalu banyak di Korea," ujar Appa Jay.

Gina Selvina mengungkap perlu waktu 10 tahun untuk dapat meluluhkan hati sang mertua hingga akhirnya kini dipanggil sebagai menantu setelah keduanya menikah dan dikaruniai tiga anak.

BACA JUGA:Sarwendah Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea, Ternyata Segini Biaya yang Dikeluarkan

"Perlu 10 tahun bang, kalo papasan sama papanya baru liat (kontak) mata, sebelumnya gak pernah lihat saya sama sekali, setelah nikah 10 tahun ini, baru-baru belakangan ini saya dipanggil menantu," ujarnya.

Kehadiran ketiga anaknya yang bernama Suji, Yunji, dan Jio menjadi salah satu hal yang membuat hati mertuanya luluh perlahan-lahan kepada Mama Gina.

Apalagi setelah Mama Gina dan Appa Jay memutuskan membuat channel YouTube Kimbab Family yang membuat mertuanya memahami bagaimana karakter Mama Gina selama ini.

"Justru kita bikin YouTube channel juga makin lebih baik lagi bang, karena mereka lebih tahu saya itu gimana orangnya lewat YouTube," pungkas Mama Gina. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua