Selebriti

Sudah 24 Jam, Tiket Fan Meetup Lisa di Jakarta Belum Habis Terjual

Sudah 24 Jam, Tiket Fan Meetup Lisa di Jakarta Belum Habis Terjual

PASUNDAN EKSPRES - Tiket fan meetup Lisa di Jakarta dikabarkan belum habis terjual, meski sudah 24 jam dibuka. Padahal, dengan fanbase Lisa BLACKPINK di Indonesia sangat besar seharusnya tiket acara tersebut akan sold out dalam waktu singkat.

Namun sayangnya, antusiasme mereka harus terhenti karena harga tiket yang dinilai terlalu mahal oleh sebagian fans, hal ini memicu kekecewaan dan keluhan di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Korban Kasus Kekerasan: Kenapa Kita Harus Peduli?

Promotor acara juga menjadi sorotan, mereka dituding menggetok harga tanpa mempertimbangkan daya beli penggemar, sehingga membuat banyak orang mempertanyakan kebijakan harga tersebut.

Fyi, tiket fan meetup Lisa Blackpink untuk acara LISA FAN MEETUP IN ASIA 2024, yang akan digelar pada 15 November 2024 di Beach City International Stadium dijual mulai dari Rp1.850.000 hingga Rp5.950.000.

BACA JUGA:Kasus Pengcongkelan M*ta di Bogor, Curhatan Faisal Bikin Netizen Merinding!

Sementara tiket nonton LISA FAN MEETUP IN ASIA 2024 masih belum habis terjual meskipun telah dirilis sejak 21 Oktober 2024, pukul 11 pagi.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 10% dan biaya platform tiket sebesar 5%. Mengingat acaranya merupakan jumpa fans dan bukan konser. Para penggemar Lisa merasa kecewa dengan harga yang ditetapkan oleh promotor.

Big Ground Entertainment telah mengambil langkah untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram mereka. Langkah ini diambil untuk meredakan ketegangan dan menghindari konflik lebih lanjut di media sosial dari protest penggemar Lisa. (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua