Selebriti

Byeon Woo Seok Ungkap Aktivitasnya di Malam Pertama tanpa Lovely Runner

Byeon Woo Seok Ungkap Aktivitasnya di Malam Pertama tanpa Lovely Runner
Byeon Woo Seok Ungkap Aktivitasnya di Malam Pertama tanpa Lovely Runner (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok ungkap aktivitasnya di malam pertama tanpa Lovely Runner. Aktor Byeon Woo Seok yang saat ini namanya tengah melejit di penjuru dunia setelah memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam serial Lovely Runner baru saja membagikan aktivitasnya di Senin malam tanpa tayangan Lovely Runner. Ia menceritakan aktivitasnya tersebut di sebuah wawancara bersama Sports Kyunghyang. 

Lovely Runner sendiri merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama.

Byeon Woo Seok Ungkap Aktivitasnya di Malam Pertama tanpa Lovely Runner

Drama ini telah menghabiskan episodenya minggu lalu. Terkait ketiadaan drama Lovely Runner yang biasa menemani di Senin malam dan Selasa malam, tak ayal Byeon Woo Seok menceritakan kegiatannya ketika Senin malam yang tidak ada Lovely Runner. 

Wawancara bersama Sports Kyunghyang tersebut berlangsung pada tanggal 3 Juni, di mana merupakan hari tanpa adanya penayangan Lovely Runner. Byeon Woo Seok memiliki kesempatan untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai drama dan rencananya di masa depan. 

Dikutip dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (4/6), Byeon Woo Seok dikenal karena memerankan karakter Ryu Sun Jae, yang mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya dalam drama tersebut.

BACA JUGA: Cerita di Balik Karya Populer Raisa Andriana: Bikin Lagu Itu Ngasal!

BACA JUGA: Dokter Tirta: Predikat Cum Laude bukan Penentu Prestasi dan Masa Depan, Empat Hal jadi Faktor Kesuksesan

Meskipun demikian, transisi ke kehidupan pasca-drama terasa agak asing baginya. Pada wawancara tanggal 3 Juni, ia merefleksikan pengalamannya menghadapi Senin pertama setelah berakhirnya drama, tanpa lagi menjadi Sunjae.

"Selama masa siaran, saya biasanya memiliki rutinitas berolahraga pada jam 8 malam. Ketika saya pulang, biasanya itu adalah akhir dari 'Lovely Runner,' jadi saya menonton siaran langsung sampai akhir, dan kemudian menontonnya lagi di OTT ketika diunggah nanti," ujarnya. 

Mengenai rencana Byeon Woo Seok untuk tanggal 3 Juni, ia mengatakan bahwa karena tidak bisa lagi menjadi Sunjae, ia berencana untuk berpikir "Sunjae tidak akan datang" sambil menikmati buah yang lezat. Ia menuturkan bahwa ia hanya akan duduk di sofa dan tanpa sadar makan buah.

Dia juga mengatakan kesukaannya untuk meninjau kembali karya-karya sebelumnya. Ia secara pribadi tidak ingin mengucapkan selamat tinggal pada Sunjae dengan cepat. Tapi, jika ia memiliki waktu, ia ingin menonton episode pertama Lovely Runner. 

"Jika saya punya waktu, saya ingin menontonnya dari episode pertama," ucapnya. 

Sementara itu, setelah selesainya drama, Byeon Woo Seok akan mengambil hiatus singkat. Setelah itu, ia akan mulai mempersiapkan fan meeting yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Juli.

(ipa)

 

Berita Terkait