Selebriti

Benarkah Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong?

Benarkah Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong?
(dok.instagram/ralineshah)

PASUNDAN EKSPRES - Sosok Brian Armstrong baru-baru viral di X yang namanya dikaitkan dengan aktris Raline Shah. Benarkah Raline Shah pernah menikah dengan Brian Armstrong? Simak faktanya berikut ini. 

Dilansir dari CNN, pria yang dirumorkan pernah menikah dan bercerai dengan Raline Shah membantah rumor tersebut. Memang, Brian Armstrong baru saja menikah, tetapi bukan dengan Raline Shah.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Nabilla Aprillya yang menjadi Korban Penganiyaan oleh Ketum Partai Politik

Armstrong yang merupakan CEO Coinbase itu menyampaikan hal tersebut lewat unggahan di media sosial, Kamis (10/10/24). Kepastian itu datang beberapa jam setelah rumor ia menikah dan bercerai dari Raline Shah merebak pada Rabu (9/10/24).

"Saya melihat beberapa misinformasi di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas minat kalian," kata Armstrong.

BACA JUGA:Ketum Partai Politik Melakukan Penganiyaan pada Selebgram Cantik

Jawaban pebisnis Amerika Serikat itu datang setelah muncul foto dirinya bersama Raline Shah beredar di media sosial dengan narasi keduanya pernah menikah dan kemudian bercerai pada tahun lalu.

Unggahan di X tersebut membuat riuh netizen Indonesia yang sebagian besar kaget dan tidak percaya lantaran Raline Shah cenderung tertutup tentang kehidupan pribadinya. 

Kicauan rumor itu pun datang beberapa jam setelah Armstrong mengumumkan sudah menikah dengan Angela Meng pada akhir pekan lalu.

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan dan sahabat lama saya, Angela Meng! Tak sabar membangun kehidupan bersama," cuit Armstrong melalui X pada Rabu (9/10/24).

BACA JUGA:Curhatan Stefan William dan Marshanda di Podcast Denny Sumargo: Jadi Orang Tua Tunggal Itu Nggak Gampang

Brian Armstrong adalah seorang pebisnis Amerika Serikat yang saat ini menjabat CEO Coinbase. Perusahaan itu bergerak di bidang platform trading mata uang kripto.

Ia juga merupakan salah satu pendiri Coinbase bersama Fred Ehrsam. Per 2022, harta kekayaan Armstrong US$2,4 miliar atau sekitar Rp37,6 triliun (US$1 = Rp15.670).

Sedangkan, Raline Shah dikenal sebagai aktris yang membintangi sederet film hit. Sebut saja 5 cm (2012), 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), Surga Yang Tak Dirindukan (2015), hingga Orang Kaya Baru (2019). (nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua