Selebriti

Byeon Woo Seok Ungkap ingin Coba Hal ini, Berniat bikin Kim Hye Yoon Terkesan?

Byeon Woo Seok Ungkap ingin Coba Hal ini, Berniat bikin Kim Hye Yoon Terkesan?
Byeon Woo Seok Ungkap ingin Coba Hal ini, Berniat bikin Kim Hye Yoon Terkesan? (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok ungkap ingin coba hal baru.

Salah satu aktor Korea Selatan yang tengah digandrungi oleh para kaum hawa karena kepopulerannya dalam memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner ini, baru saja memberitahu hal yang ingin ia coba. 

Byeon Woo Seok Ungkap ingin Coba Hal Baru dan Berbeda 

Byeon Woo Seok sendiri adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 31 Oktober 1991.

Ia terkenal atas perannya dalam beberapa drama populer, seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Live Up to Your Name, Search: WWW, Record of Youth, dan terbaru adalah Lovely Runner.

Byeon Woo-seok diakui atas kemampuan aktingnya dan menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang semakin dikenal luas.

BACA JUGA: Bintangi Drama 'High School Return of A Gangster', Jaehyun Golden Child Ungkap Pengalaman Menarik Selama Syuting

BACA JUGA: Makna Lagu Cosmic Red Velvet yang Puncaki iTunes Chart di 41 Negara

Dalam wawancara dengan Topclass.chosu, Byeon Woo-seok menjawab beberapa pertanyaan, termasuk tentang hal baru apa yang ingin ia coba di masa depan.  

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Rabu (26/6), dalam wawancara tersebut, Byeon Woo-seok menyatakan bahwa ia ingin mencoba pertukangan kayu di masa depan.

Ia berpikir akan menyenangkan untuk membuat sendiri apa yang ia butuhkan, seperti furnitur atau benda-benda serupa. Byeon Woo-seok menceritakan tentang sebuah cerita singkat di TV, di mana artis senior Lee Hyori sedang membuat kursi.

Suaminya mengampelas bagian bawah kursi yang tidak terlihat dengan teliti, walaupun orang lain tidak akan tahu. Ketika Lee Hyori bertanya apakah perlu melakukan itu, suaminya menjawab "Tapi aku tahu." 

Byeon Woo-seok merasa tertarik dengan konsep memberikan detail yang hanya dia sendiri yang tahu pada furnitur yang dibuatnya. Dia ingin mencoba membuat furnitur dengan sentuhan pribadi seperti itu suatu hari nanti.

Tidak hanya itu, Byeon Woo-seok juga menjadi pusat perhatian dalam acara 'Whenever Possible' episode Kim Hye Yoon (episode 7). 

Dalam episode tersebut, aktor Yoo Yeon-seok memamerkan bakatnya dalam membuat berbagai furniture dari kayu dengan tangannya sendiri.

Melihat kemampuan Yoo Yeon-seok ini, rekannya Kim Hye-yoon tampak sangat terkesan dan takjub.

Tidak mengherankan jika para shipper dari Byeon Woo-seok dan Kim Hye-yoon saat ini sedang dibuat antusias karenanya.

Mereka berpikir bahwa Byeon Woo-seok juga tidak ingin kalah dari Yoo Yeon-seok dan ingin membuat Kim Hye-yoon ikut merasa takjub dengan kemampuannya dalam membuat furniture kayu.

(ipa)

Berita Terkait