Selebriti

Rose BLACKPINK Diduga Garap Album Solo, Gabung Agensi Luar Negeri ?

Rose BLACKPINK Diduga Garap Album Solo, Gabung Agensi Luar Negeri ?
Rose BLACKPINK Diduga Garap Album Solo (instagram.com/roses_are_rosie)

PASUNDAN EKSPRES - Rose BLACKPINK sukses bikin penggemar berspekulasi jika ia sedang menggarap album solo terbaru, setelah membagikan foto di studio rekaman musik pada akun pribadinya (11/1).

Dalam postingan tersebut, terdapat sebuah tulisan "ROSIE" yang menyala di peralatan rekaman studio musik. Seolah menunjukan bahwa terdapat project rekaman yang dikhususkan kepada Rose.

Saat ini, aktivasi keempat anggota BLACKPINK tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Sebab, BLACKPINK  hanya memperbarui kontrak dengan YG Entertainmen untuk aktivitas grup semata. 

Sebelumnya pada Desember 2023, YG Entertainment telah mengumumkan BLACKPINK telah menyetujui perpanjangan kontrak non-eksklusif sebagai grup.

BACA JUGA:Haechan NCT Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan, SM Entertainment Minta Maaf

"Kami baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup Blackpink, dan kami sepakat untuk tidak membuat kontrak terpisah untuk aktivitas individu.” Kata YG dikutip melalui dispatch.

Sedangkan untuk kedepannya segala naungan aktivitas individu para anggota BLACKPINK bukan berada dibawah ranah agensi YG Entertainment.

Rose BLACKPINK Diduga Garap Album Solo, Gabung Agensi Luar Negeri ?
Rose BLACKPINK Diduga Garap Album Solo, Gabung Agensi Luar Negeri ?

 

YG Entertainment menyatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh untuk seluruh aktivitas BLACKPINK, dan aktivitas individu para anggotanya.

Sejak kabar tersebut bermunculan diketahui sederet produser musik internasional ternama terlihat mulai mengikuti akun instagram pribadi Rose.

Hal tersebut memberikan sebuah isyarat jika Rose BLACKPINK akan berkolaborasi dengan produser luar negeri untuk album barunya.

Diantara sederet produser yang mengikuti akun Rose terdapat Kanada Cirkuit, yang merupakan penyanyi, penulis, dan produser musik.

Kemudian produser musik eksekutif rekaman dari Amerika, Rob Bisel. Termasuk penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Drasi, dan Jean Stone.

Sederet tokoh tersebut adalah sosok produser yang telah berhasil memproduksi lagu-lagu populer pada pasar musik Amerika Utara.

Sehingga bermunculan ekspektasi Rose dapat menargetkan pangsa pasar musik Amerika Utara pada aktivitas solonya.

Rose sempat terlihat sedang makan dengan Ron Perry, CEO label rekaman besar asal Amerika, Columbia Records pada Oktober 2023.

BACA JUGA:Gong Hyo Jin Ungkap Alasan Menikahi Kevin Oh, Diajak PDKT Duluan

Columbia Records diketahui merupakan rumah bagi sederet musisi besar global seperti Beyonce, Adele, dan Harry Styles.

Berkaca dari karir Rose yang sukses sebagai anggota BLACKPINK, muncul asumsi jika ia juga akan sukses jika memulai fokus untuk aktivitas di luar negeri.

Sebelumnya anggota lain seperti Jennie mengumumkan telah mendirikan agensi bernama "ODD ATELIER".

Kemudian Jisoo dikabarkan akan mendirikan perusahaan hiburan "BLISOO" yang berada dibawah manajemen perusahaan kakaknya.

Sementara rencana kegiatan individu Lisa hingga saat ini belum diungkapkan secara resmi.

sumber: dispatch

(nym) 

Berita Terkait