Selebriti

Konsep Comeback NCT Dream Dianggap Mirip Dengan Album Red Velvet ChillKIll

nct dream
Comback NCT Dream Dianggap Mirip Dengan Album Red Velvet, hal tersebut terlihat dari konsep dark yang ungguh dalam Instagram @nctdream. (Dok ig NCT)

PASUNDAN EKSPRES - Comback NCT Dream Dianggap Mirip Dengan Album Red Velvet, hal tersebut terlihat dari konsep dark yang ungguh dalam Instagram @nctdream. 

Dikabarkan NCT Dream Comeback pada tanggal 25 Maret 2024, bahkan jadwal perilisan album tersebut telah diunggah secara resmi oleh SM Entertainment selaku agensi. 

Pada Rabu, 6 Maret 2024 @nctdream telah meliris beberapa poster serta untuk comeback album terbarunya dnegan judul DREAM()SCAPE. 

Namun, sayangnya unggahan tersebut langsung diserbu banyak neter yang mengatakan konsep Comback NCT Dream Dianggap Mirip Dengan Album Red Velvet Chill Kill. 

 

BACA JUGA:Sosok Jhony Saputra, Pria yang Diduga Pacar Baru Happy Asmara Ternyata Anak 'Crazy Rich' Kalimantan

 

Bahkan mereka menyandingkan beberapa foto, mulai dari Foto Haecahan yang yang tiduran di lantai yang dikelilingi paku. 

Hal tersebut sama dengan foto yeri yang juga tampak tiduran dengan dikelilingi beberapa pisau yang melingkar dengan hiasan bunga berwarna biru. 

Selain Haecan ada juga foto mark dan Jaemin yang juga mirip dengan konsep dari album red velvet tersebut. 

Atas kemiripan konsep Comback NCT Dream Dianggap Mirip Dengan Album Red Velvet Chill Kill tersebut mejadi perbedatan yang sengit bagi kedua fendome. 

Keduanya saling membela idol masing-masing. 

Tapi, konsep dari album ini menjadi hal yang baru untuk NCT Dream sendiri, karna jika kita melihat ke beberapa album sebelumnya NCT tidak menampilkan konsep dark. 

 

BACA JUGA:Profil Tisya Erni, Pedangdut Kontroversial yang Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA asal Korea

 

Mereka malah sering memberikan konsep warna dengan sajian visual yang memukau. 

Album NCT Dream: DREAM()SCAPE ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2024 dengan 6 lagu didalamnya. 

Selain itu pada kamis, 7 Maret instagram @ncstdream merilis film teaser yang diawali dengan konsep soft dengan campuran dark. 

Hal etrsebut sontak membuat membuat beberapa netizen terkesima akan konsep tersebut. Bahkan tidak sedikit fans yang memuji konsepnya kali ini. 

Berita Terkait