Selebriti

Selamat! Uhm Ki Joon "Penthouse" Umumkan Rencana Pernikahan dengan Non Selebriti

Selamat! Uhm Ki Joon "Penthouse" Umumkan Rencana Pernikahan dengan Non Selebriti

PASUNDAN EKSPRES - Pemain drama Penthouse dan The Escape of the Seven: Resurrection, Uhm Ki Joon mengumumkan akan segera menikah dengan non selebriti.

Pada 13 Mei 2024, Agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aktor 48 tahun tersebut akan menikah pada bulan Desember 2024. 

BACA JUGA:Cucu Konglomerat Samsung 'Annie Moon' Dikabarkan Batal Debut dengan Girl Grup Baru THE BLACK LABEL

Dilaporkan soompi, kabarnya calon pengantin Uhm Ki Joon adalah seorang non-selebriti dan keduanya berencana untuk mengadakan pernikahan secara tertutup dengan keluarga, kerabat, dan kenalan terdekat mereka saja.

Melalui Instagram pribadinya, Uhm Ki Joon juga membagikan kabar tersebut dengan membagikan surat tulisan tangan. Surat tersebut berbunyi sebagai berikut:

BACA JUGA:Putri Tanjung Bongkar Gaji Bulanan di Depan Kiki Saputri dan Kaesang Pangarep

Halo, ini Uhm Ki Joon.

Rasanya tahun 2024 baru saja dimulai, namun kini kita sudah berada di penghujung musim semi dan awal musim panas. Saya harap semua orang tetap sehat.

Alasan aku bisa mempertahankan posisiku sebagai aktor dalam waktu yang lama adalah berkat JEKYLLI (nama fan club Uhm Ki Joon). Aku selalu bersyukur atas cintamu yang tak tergoyahkan.

Aku merasa menyesal karena aku hanya menerima cintamu karena aku canggung mengungkapkan perasaanku. Baru-baru ini, melihat betapa bahagia dan gembiranya kalian semua ketika kita bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama memberiku begitu banyak kekuatan, dan itu adalah saat yang penuh syukur bagiku.

Alasan saya menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI. Saya pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi pada saya. 

Namun, saya telah bertemu seseorang yang berhati hangat dan perhatian, dan saya berencana memulai hidup baru dengan menikah dengan orang tersebut. Saya khawatir memikirkan betapa terkejutnya JEKYLLI ketika mendengar berita mendadak ini.

JEKYLLI sayangku! Saya tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta Anda kepada saya, dan saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta Anda. Terima kasih.

BACA JUGA:Selamat! Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Justin Bieber Unggah Video dan Foto Romantis di Instagram

Uhm Ki Joon adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 23 Maret 1976, yang  memulai debutnya dalam drama Richard III (1995). 

Sejak itu, Uhm Ki Joon tampil mengesankan dalam berbagai proyek akting dalam drama Ghost, Defendent, Heart Surgeons, hingga yang melambungkan namanya sebagai Joo Dan Tae di The Penthouse. 

Uhm Ki Joon juga sempat tampil di beberapa proyek film Korea seperti film Man of Vendetta (2010) dan Killer Toon (2013). 

Selamat kepada Uhm Ki Joon dan kekasih atas rencana pernikahannya. Semoga lancar sampai hari H mendatang, ya!

(nym)

Berita Terkait