Selebriti

Lisa Blackpink menjadi Lineup di Global Citizen Festival 2024 bersama dengan Sederet Artis Besar Lainnya

Lisa Blackpink menjadi Lineup di Global Citizen Festival 2024 bersama dengan Sederet Artis Besar Lainnya
Lisa Blackpink menjadi Lineup di Global Citizen Festival 2024 bersama dengan Sederet Artis Besar Lainnya (Image From: Screenshot/Instagram @lalalalisa_m)

PASUNDAN EKSPRES - Lisa Blackpink menjadi lineup di Global Citizen Festival. Kabar terbaru dari member Blackpink, yaitu Lisa akan menjadi salah satu headliner dalam acara 2024 Global Citizen Festival.

Global Citizen, yang dikenal dengan misinya untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem di seluruh dunia, telah mengumumkan keterlibatan Lisa, seorang selebriti multitalenta yang terkenal di selurah dunia, sebagai salah satu pengisi utama dalam festival mereka yang akan digelar pada tahun 2024.

Lisa Blackpink menjadi Lineup di Global Citizen Festival 

Baru-baru ini, Lisa merilis single barunya berjudul "Rockstar" pada bulan lalu. Penampilan di '2024 Global Citizen Festival' akan menjadi pertunjukan solo perdananya di sebuah festival musik.

Lisa bergabung dengan sederet nama besar sebagai headliner dalam acara tersebut, termasuk Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro. Selain itu, Hugh Jackman, yang juga merupakan Duta Besar Global Citizen, akan menjadi pembawa acara dalam festival yang akan digelar pada tanggal 28 September di Central Park, Kota New York.

Tiket untuk menghadiri '2024 Global Citizen Festival' tidak dikenakan biaya sama sekali. Penonton dapat memperoleh tiket gratis dengan mengambil tindakan di aplikasi Global Citizen atau melalui situs web globalcitizenfestival.com.

Tindakan tersebut dapat berupa berbagai kegiatan yang mendukung misi Global Citizen, seperti melakukan advokasi untuk mengentaskan kemiskinan, mempertahankan kelestarian planet, dan menuntut terciptanya kesetaraan di seluruh dunia. 

BACA JUGA: Kabar Gembira Buat STAY! Stray Kids Bakal Konser 'dominATE' di Jakarta Desember 2024

BACA JUGA: Penyanyi Loco Berterima Kasih Kepada Jimin BTS terkait Pencapaiannya di Billboard Hot 100

Ketika para pemimpin dunia berkumpul di Kota New York untuk menghadiri Sidang Umum PBB, '2024 Global Citizen Festival' akan menjadi platform bagi organisasi ini untuk mengadvokasi kesetaraan bagi seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Festival ini akan menyerukan kepada pemerintah, organisasi filantropis, dan sektor swasta agar memastikan kebutuhan dasar komunitas-komunitas yang terpinggirkan terpenuhi.

Hal ini mencakup penyediaan layanan imunisasi dan sistem kesehatan yang kuat, akses terhadap pendidikan berkualitas, serta pemenuhan kebutuhan akan makanan bergizi.

Katie Hill yang merupakan Wakil Presiden Senior, Kepala Musik, Hiburan, dan Hubungan Atis di Global Citizen mengungkapkan rasa antusiasnya bisa bekerja sama dengan Lisa. 

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lisa untuk penampilan solo pertamanya di sebuah festival musik,” kata Katie Hill, dikutip Instagram @fyi.korea, Rabu (10/7). 

Ia juga menambahkan bahwa Lisa yang merupakan seorang artis luar biasa, sekaligus advokat sosial yang vokal, yang memanfaatkan suara dan platformnya untuk mendorong tindakan terhadap beberapa tantangan yang dihadapi dunia.

Ia mengundang masyarakat, terutama fans Lisa dan Blackpink untuk berpartisipasi aktif melakukan aplikasi Global Citizen demi mewujudkan perubahan positif. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua