Selebriti

Tanggapan Hong Suzu The Impossible Heir Soal Aktingnya yang Dianggap Buruk

Tanggapan Hong Suzu The Impossible Heir Soal Aktingnya yang Dianggap Buruk
Tanggapan Hong Suzu The Impossible Heir Soal Aktingnya yang Dianggap Buruk

PASUNDAN EKSPRES - Hong Suzu baru-baru ini mendapat kritikan soal aktingnya yang dianggap buruk di drama Korea The Impossible Heir.

The Impossible Heir sendiri menjadi ajang debut Hong Suzu sebagai pemeran utama di layar drama. 

Melalui konferensi pers di Korea pada Selasa (26/2/2024), Hong Suzu berbagi cerita soal pengalamannya menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya. 

Ternyata tingkah jenaka Lee Jun Young dan Lee Jae Wook, lawan main di drama ini, membuatnya nyaman di lokasi syuting.

BACA JUGA:Si Paling Produktif Meski Lagi Wamil! Film Suga BTS akan Segera Tayang di IMAX, Intip Jadwalnya di Sini

Menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya, aktris kelahiran 1994 ini mengaku gugup datang ke konferensi pers. Bagi Suzu, ini adalah pertama kalinya ia tampil di event yang cukup besar.

"Aku tidak pernah datang ke acara besar seperti ini, jadi aku sedikit gugup," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hong Suzu membagikan perasannya menjadi pemeran utama untuk pertama kali. Ia mengaku sangat bersyukur, karena sutradara dan cast lain juga sangat membantunya.

BACA JUGA:Jin BTS Hitung Mundur Sisa Masa Wamilnya 100 Hari Lagi, ARMY Gembira

"Ini pertama kalinya aku menjadi pemeran utama di drama. Jadi sutradara dan pemain lain sangat baik padaku. Mereka membuatku merasa seperti di rumah," lanjut Suzu.

Min Yeon Hong selaku sutradara pun memuji akting Hong Suzu sebagai Na Hye Won yang rumit. Pujian itu bahkan membuat pemeran Jin A di Sweet Home 2 (2023) itu tersipu malu.

"Pada awalnya, aku khawatir apakah (karakter ini) bisa dibawakan dengan baik. Bekerja dengan Suzu, aku merasa dia adalah sosok yang cerah dan membawa banyak hal tentang dirinya ke karakter ini," ujar sang sutradara.

BACA JUGA:Agensi Han So Hee Klarifikasi Soal Situasi di Brand Party Paris

"Aku senang melihat caranya menggambarkan karakter ini," katanya menambahkan.

Hong Suzu pun membuat pengakuan bahwa selama ini banyak belajar dari dua aktor seniornya, Lee Jae Wook dan Lee Jun Young. Sang aktris menyebut menyukai karya-karya mereka selama ini.

"Dengan Jae Wook dan Jun Young, aku adalah penggemar karya-karya mereka. Aku sangat menyukai karya mereka dan di lokasi kami bersenang-senang. Mereka sangat baik padaku. Aku belajar banyak dari mereka," ujarnya.

Akting Hong Suzu di The Impossible Heir sempat menuai kritik dari penggemar setelah drama ini tayang. Meski begitu, ia telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik di depan kamera.

Berita Terkait